Anaconda Ini Selamat dari Kebakaran Hutan, Merayap dengan Santai di Antara Petugas

"Seekor ular anconda muncul di tepian hutan saat terjadi kebakaran hutan."

Viral | 22 September 2022, 06:29
Anaconda Ini Selamat dari Kebakaran Hutan, Merayap dengan Santai di Antara Petugas

TamanPendidikan.com - Seekor ular anconda muncul di tepian hutan saat terjadi kebakaran hutan. Ular anaconda ini menyelamatkan diri menjauhi kobaran api.

Ular anaconda ini berada di dekat aktifitas petugas pemadam kebakaran. Terlihat dari kejauhan, Api besar melahap pepohonan dan semua yang ada di dalam hutan tersebut.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sospantanal/

Video ular anaconda yang menyelamatkan diri dari kebakaran hutan ini diunggah oleh akun instagram @sospantanal. Dalam video itu terlihat suasana mencekam akibat terbakarnya suatu hutan. 

Saat kebakaran terjadi, sang petugas kebakaran pun dengan sigap memadamkan api tersebut sebelum menyebar dan meluas ke beberapa titik karena dapat membahayakan keselamatan dan menimbulkan kerugian yang sangat besar tentunya. Saat petugas tengah bersusah payah memadamkan api tiba-tiba muncul seekor anaconda yang tengah merayap santai melewati petugas pemadam kebakaran itu. Sang anaconda berusaha melarikan diri dari panasnya api yang membakar hutan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sospantanal/

Terlihat sang petugas pun kaget melihat penampakan ular anaconda yang sedang merayap itu. Beberapa petugas ada yang menghindar karena takut diserang ular tersebut. 

Namun sang ular ternyata hanya fokus pada keselamatan dirinya dari panasnya sang api. Sang ular pun dengan lihai menghindari beberapa petugas dan tak menghiraukan petugas yang sedang merekamnya itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network