Viral

Arwana Besar Berenang di Parit Dekat Kebun Jagung Ini Bikin Warganet Pengen Nyerok

Arwana Besar Berenang di Parit Dekat Kebun Jagung Ini Bikin Warganet Pengen Nyerok

Dalam video tersebut terlihat arwana besar berwara silver atau yang sebagian orang menyebutnya dengan ikan naga ini tengah berenang di parit pinggir kebun jagung.

TamanPendidikan.com - Bagi pecinta ikan hias ataupun masyarakat pada umumnya tentunya tahu yang namanya ikan arwana. Ya, arwana merupakan jenis ikan hias yang bersifat kanibal, memiliki bentuk tubuh yang lonjong dan cucuk yang lancip memanjang serta memiliki beragam warna yang cantik.

Bagi sebagian orang yang menemukanya di sungai ataupun parit tentunya akan cepat-cepat untuk segera menangkapnya. Hal tersebut juga seperti dalam video yang diunggah oleh akun @ gofishingindonesia. Arwana besar berenang di sebuah parit dekat kebun jagung.

"Info umpan ikan arwana gaes 🎣," ujar pengunggah video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CixOP44pR1s/

Arwana merupakan salah satu jenis ikan yang cukup banyak digemari para pencinta ikan hias. Selain pesona, tekstur, dan corak yang memiliki daya tarik, masih ada kepercayaan di masyarakat, memelihara arwana mendatangkan hoki alias keberuntungan.

Dalam video tersebut terlihat arwana besar berwara silver atau yang sebagian orang menyebutnya dengan ikan naga ini tengah berenang di parit pinggir kebun jagung. Di sekitarnya juga nampak beberapa ikan gurami yang juga sedang mengapung dengan tenang di parit yang cetek airnya namun terlihat jernih hingga ke nampak kepermukaan.

Sepertinya ikan arwana besar dan beberapa ikan lain itu merupakan ikan peliharaan. Video penampakan ikan arwana di parit pinggir kebun jagung ini kemudian mendapatkan beragam reaksi dari warganet, sebagian dari mereka berujar ingin menyeroknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CixOP44pR1s/

"Tergantung itu ikan wild beneran atau captive breed, mending tanya dulu sama ikannya, pengennya apa. kali dia pengennya pelet," ungkap akun @ acuyoed.

"Seblak jeletot level 3 Ndan😂," sahut akun @ osman_effendi.

"Haaaaah... Ikannya tersesat salah jalan," ucap akun @ dharasgar.

"Ngerobok aja gan cetek😂," jawab akun @ elvindo_usteams_prudential.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CixOP44pR1s/

"Serok mana serok😶," ujar akun @ ryotarusama




Scroll to Top