Viral

Kepala Singa Jantan Ini Diterkam Buaya, Beruntung Bisa Selamat

Kepala Singa Jantan Ini Diterkam Buaya, Beruntung Bisa Selamat

singa diterkam buaya di tepian sungai ini bikin ngeri

TamanPendidikan.com - Seekor singa tengah meminum di tepi sungai. Singa ini tak menyadari ia tengah diintai bahaya.

Saat menikmati tegukan segarnya air sungai, tiba-tiba ada seekor buaya yang datang menghampiri raja hutan ini. Singa mendapat serangan mendadak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/crocodile.world.ig/

Video singa diterkam buaya di tepian sungai ini diunggah oleh akun @wildlifeculture1 di Instagram. Terkaman buaya mengarah mematikan ke kepala singa. Hal tersebut membuat singa terkejut dan ikut tenggelam bersama sang buaya.

Saat diterkam buaya, sang singa pun tak tinggal diam dan langsung berontak. raja hutan ini mengeluarkan seluruh tenaganya untuk menghempaskan si buaya. Pertarungan sengit pun terjadi di sungai tersebut.

Tak lama kemudian, akhirnya sang buaya pun terhempas dan melepaskan gigitannya. Sang singa dengan amarahnya langsung mengaum dan mengeluarkan taringnya kepada si buaya. Sang buaya pun langsung ciut mentalnya dan menenggelamkan dirinya berenang menjauhi sang singa jantan yang beringas itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/crocodile.world.ig/

Video berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Warganet justru mengkhawatirkan akan keselamatan kameramen yang berjarak dekat dengan kedua hewan buas tersebut.

Tapi nyatanya, buaya maupun singa yang sama-sama sedang kelaparan itu tak menyerang kameramen. 




Scroll to Top