Viral

Mobil Parkir Sembarangan Ini Bikin Macet Panjang

Mobil Parkir Sembarangan Ini Bikin Macet Panjang

Baru-baru ini masyarakat Bandung Barat dibuat geram akan kemacetan yang terjadi di ruas jalan yang mengular

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini masyarakat Bandung Barat dibuat geram akan kemacetan yang terjadi di ruas jalan yang mengular . Setelah ditelusuri ternyata kemacetan disebabkan oleh mobil yang terparkir sembarangan di jalan.

Situasi kemacetan tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infobandungbarat. Dalam video itu terlihat suasana kemacetan yang sangat parah. Jalanan sempit yang hanya bisa dilalui oleh dua mobil itu pun menjadi macet karena ulah seseorang yang memarkirkan kendaraannya sembarangan di jalan.

Terlihat kendaraan LCGC berwarna hitam terparkir menghadap arah berlawanan dan memakan separuh jalan tersebut. Akibatnya, kedua lajur itu pun menjadi berhenti total dan tak ada satupun kendaraan yang bisa melaju karena terjebak macet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infobandungbarat/

Belum diketahui siapa pemilik mobil LCGC warna hitam yang meresahkan tersebut. Aksi parkir sembarangan ini tentunya sangat membahayakan dan merugikan pengguna jalan lain.

Tindakan ini tentunya melanggar aturan berlalu lintas pasal 287 ayat (3) Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). Pasal tersebut menjelaskan bahwa pengendara yang melanggar aturan gerak lalu lintas atau tata cara berhenti dan parkir bisa mendapatkan dua pilihan sanksi pidana kurungan paling lama 1 bulan atau disanksi denda paling banyak Rp 250 ribu.

Belum diketahui bagaimana kisah akhir dari kemacetan tersebut. Apakah sang pemilik mobil keluar dan memindahkan mobilnya atau malah mobil tersebut di derek dishub untuk diamankan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infobandungbarat/

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun terpancing emosinya melihat aksi parkir sembarangan mobil LCGC hitam itu. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian meresahkan tersebut.

Depan rumah bgt duhhh Alhamdulillah ada yg masukin ke infobandung”, ujar akun @shaumimadyaksa.

Pastikan sebelum anda punya mobil, pastikan dulu anda punya garasi “, tulis akun @yusinaufal.

parkir yang sangat berani. Apa gak takut di gores, Mana spion juga gak dilipat lagi.”, balas akun @rizkikr31.

Aku dulu pernah dilema kaya gini. posisi brgkt kerja shift siang eh di jalan Nemu yg gini Auto kesiangan di potong deh gaji ku ini lebih parah dr emak emak sein kanan belok kiri anjim kezel “ balas akun @anitaherdiantiw.




Scroll to Top