Viral

Diduga Sedang Kawin, Dua Anaconda Besar Ini Sedang Saling Tindih Di Semak-semak

Diduga Sedang Kawin, Dua Anaconda Besar Ini Sedang Saling Tindih Di Semak-semak

Dua ekor anaconda besar didapati saling tindih di semak-semak.

TamanPendidikan.com - Dua ekor anaconda besar didapati saling tindih di semak-semak. Dua ular pembelit ini diduga sedang kawin.

Anaconda ini saling melilit. Masing-masing ular anaconda ini menjulur-julurkan lidahnya yang berjabang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/photoinnatur/?hl=id

Video anaconda yang saling tindih di semak-semak ini diunggah oleh akun instagram @photoinnatur. Dua anaconda besar itu direkam oleh seseorang yang sedang menjelajahi hutan. Video tersebut diambil dari jarak cukup dekat.

Dalam video tersebut, nampaknya anakonda yang diduga tengah kawin itu berjenis anaconda hijau. Kedua anaconda hijau itu terlihat saling tindih di atas semak-semak belukar yang ditumbuhi rumput hijau yang menjulang.

Anaconda sendiri merupakan ular bertubuh besar yang termasuk kedalam jenis ular pemangsa. Umumnya, anaconda hidup di wilayah tropis di Amerika Selatan. Sungai Amazon merupakan salah satu habitat bagi ular besar ini.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/photoinnatur/?hl=id

Di habitatnya, ular anaconda merupakan predator yang memiliki jangkauan mangsa yang luas, mulai dari hewan air kecil hingga mamalia besar.

Video penampakan dua anaconda besar ini pun ramai diperbincangkan warganet, hingga kini sudah ditonton 20 ribu lebih oleh warganet.

"Jantan terlihat seperti anak anjing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ betina 3x lebih besar dari jantan," ujar akun @ wesleyteles77.

"Bagaimana Anda tahu kapan mereka bisa dan tidak bisa menyerang, perilaku apa yang Anda identifikasi di dalamnya?," tanya akun @ valentine_frizon.




Scroll to Top