Viral

Tikus Ini Lukai Perut Ular yang Menelannya dan Berhasil Keluar dari Perut Ular

Tikus Ini Lukai Perut Ular yang Menelannya dan Berhasil Keluar dari Perut Ular

Terluka parah digerogoti tikus, seekor ular alami kesulitan untuk menelan buruannya

TamanPendidikan.com - Seekor ular alami kesulitan untuk memangsa seekor tikus. Perkaranya, tikus pengerat ini berhasil menyebabkan luka terbuka parah pada reptil predator tersebut.

Ular alami luka menganga lebar di bagian bawah kepalanya. Akibatnya tikus yang berusaha ditelan ular itu keluar dari lubang luka tersebut.

Video ular yang kesulitan telan tikus ini diunggah oleh akun instagram @alamrimba_keras. Dalam video tersebut terlihat seekor ular yang tengah memangsa tikus yang berukuran cukup besar. Sang ular pun langsung melihat sang tikus dimulai dari kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/alamrimba_keras/


Namun hal tak terduga terjadi. Ternyata sang tikus masih memberikan perlawanan meskipun sudah dalam posisi dilahap oleh sang ular.

Sang tikus mengerahkan tenaga terakhirnya untuk menggerogoti perut ular hingga robek. Akibat alami luka menganga, ular tersiksa sendiri karena memaksa melahap tikus tersebut. Sang ular berusaha mengeluarkan tikus yang dilahapnya, namun sangat sulit karena kepala tikus nyangkut di bagian perut ular yang robek itu.

Ketika mau ditelan, sang tikus pun tak bisa ditelan karena perut yang robek dan kepala tikus yang sudah berada di luar. Sungguh sangat menyedihkan nasib kedua hewan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/alamrimba_keras/


Banyak warganet yang tak menyangka, ternyata sang tikus mampu menaklukan sang ular walaupun sudah di lahapnya.

"ngeri bgt yeee," ujar akun @agung_dwi_rizky.

"Tikusnya mantan militer," tulis akun @_aappiiiiii.

"semakin ular menekan ular masuk ke dalam mulut nya,, maka semakin besar pula tikus itu bisa keluar lagi, karna sang tikus bikin lobang di perut ular nya ", komentar akun @gomarfly.




Scroll to Top