Pawang Ini Tangkap 2 King Kobra Jumbo yang Sembunyi di Balik Sofa Rumah Warga lalu Menciumnya

"Ia pun malah bermain main dengan king kobra jumbo dengan tangan kosongnya, bahkan king kobra pertama yang berhasil ditangkapnya pun dikeluarkan oleh pria itu untuk dijadikan mainan bersama."

Viral | 26 September 2022, 01:21
Pawang Ini Tangkap 2 King Kobra Jumbo yang Sembunyi di Balik Sofa Rumah Warga lalu Menciumnya

TamanPendidikan.com - Kehadiran ular di rumah warga memang sangat meresahkan, apalagi jenis ular berbisa ataupun pemangsa yang mematikan, tentunya membuat tidak tenang pemilik rumah. Sebut saja king kobra, ular ini termasuk jenis yang berbisa mematikan. Ular ini yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Kehadiran king kobra tentunya membuat resah dan takut para warga. Tidak banyak warga yang berani mengevakuasi salah satu jenis reptil melata mematikan ini. Namun baru baru ini beredar di media sosial, video aksi seorang pria dengan tangan kosong secara berani menangkap dua king kobra jumbo yang bersembunyi di sofa milik warga.

Video aksi menegangkan yang dilakukan oleh pria yang satu ini seperti yang diunggah oleh akun facebook Dede Inoen.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fMJSBDV9cX/

"Ciduk dua king kobra raksasa hitam lagi kawin," tulis dalam deskripsi video.

Dalam video unggahan tersebut terlihat seorang pria yang diketahui sebagai pawang ular bersama sekumpulan warga tengah mencari king kobra di kandang ayam seorang warga. Menurut laporan dan informasi sebelumnya muncul king kobra jumbo di kandang ayam milik warga.

Menurut penuturan salah seorang warga dalam video tersebut, king kobra memang sudah sering muncul di wilayah  tersebut. Karena memang sisi wilayahnya yang berupa kawasan hutan.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fMJSBDV9cX/

Ular yang pertama sudah ditemukan dan sudah dimasukkan ke dalam kantong padi, lantas mereka semua sedang mencari king kobra yang satunya. Mereka mencari di sela sela kandang ayam da semua tempat-tempat dan benda tertutup yang bisa dijadikan sebagai tempat persembunyian king kobra.

Setelah menyisiri semua tempat dan belum juga menemukan king kobra di kandang ayam warga itu, akhirnya mereka berhasil menemukan king kobra hitam berukuran jumbo yang bersembunyi di bawah sofa di lantai 1.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fMJSBDV9cX/

Pria yang diketahui sebagai pawang ular itu kemudian menarik ekor dan membawa king kobra itu ke lantai dasar kandang ayam. Ia pun malah bermain main dengan king kobra jumbo dengan tangan kosongnya, bahkan king kobra pertama yang berhasil ditangkapnya pun dikeluarkan oleh pria itu untuk dijadikan mainan bersama.

Tanpa sedikit ketakutan pria itu bermain main dengan kedua sepasang king kobra, yang akhirnya setelah cukup lama bermain main keduanya dimasukkan kembali ke dalam karung.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fMJSBDV9cX/

Video yang membuat ngeri tersebut tentunya banyak mendapatkan beragam tanggapan dari warganet, bahkan sebagian dari mereka berujar video tersebut membuat keseruan bagi para penonton "Seru liat nya semangat terus kak," jawab akun @ Marsel Arya Adi Pratama


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network