Driver Ojol Disabilitas Ini Viral, Ke mana-mana Bawa Tongkat Sebagai Penyanggah

"Kaki kirinya terlihat nangkring di depan jok sepeda motornya, sedangkan tangan kirinya memegang tongkat penyanggah."

Viral | 26 September 2022, 01:36
Driver Ojol Disabilitas Ini Viral, Ke mana-mana Bawa Tongkat Sebagai Penyanggah

TamanPendidikan.com - Memiliki pekerjaan tentu menjadi keinginan setiap orang dewasa, termasuk juga bagi para penyandang disabilitas. Namun, karena keterbatasan yang mereka punya, tak banyak yang mau mempekerjakan mereka.

Namun kini, salah satu perusahaan ojek online berwarna orange ini merangkul para disabilitas. Kisah driver ojol penyandang disabilitas ini terlihat dalam video unggahan instagram @ underc0ver.id mengutip dari akun @ Agung Biladin Ibrahim.

Dalam unggahannya, tampak ia menaiki sepeda motornya dengan membawa tongkat penyanggah. "Tetap semangat pak🤗," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ciz0WfXpI4-/

Dalam video yang direkam oleh salah seorang dari gedung lantai atas itu merekam seorang bapak-bapak berhenti menaiki sepeda motornya dengan membawa tongkat penyanggah. Kaki kirinya terlihat nangkring di depan jok sepeda motornya, sedangkan tangan kirinya memegang tongkat penyanggah.

Bapak yang diketahui berprofesi sebagi driver ojol itu kemudian mundur ke belakang dan melanjutkan perjalanan dan pekerjaannya. Video unggahan tersebut lantas mendapatkan 4 ribu tanda suka dan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan driver disabilitas itu, termasuk pengunggah video.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ciz0WfXpI4-/
"Semoga Allah memberikan rezeki yang berlimpah dan berkah ya pak," tulis dalam video.

"maayaAllah gini aja mau bekerja.. yg sehat sehat kok malah 😢😢😢," ujar akun @ nau1498.

"Masya allah. Semoga bisa ada rejeki motor roda 3 untuk disabilitas 🤲," jawab akun @ emerald_equatorx.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ciz0WfXpI4-/

"Lancar terusss orderannya pak, dijauhkan customer nackal dan selamat setiap perjalanan pulang-perginya 😇," ungkap akun @ indriindy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network