Nekat Telan Seekor Rusa, Leher Ular Piton Ini Akhirnya Robek Tertusuk Tanduk

"Melahap rusa dengan ganas, seekor ular piton alami nasib sial yang nahas"

Viral | 27 September 2022, 12:04
Nekat Telan Seekor Rusa, Leher Ular Piton Ini Akhirnya Robek Tertusuk Tanduk

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton melumpuhkan seekor rusa berukuran sedang. Ular piton tersebut melilit rusa hingga tak berdaya.

Ular piton tak segan untuk melilit sekuat tenaga mangsanya sampai sesak nafas dan tulang-tulag rangkanya remuk hingga tak berdaya. Di saat mangsa sudah tak berdaya, barulah ular piton itu memakan mangsanya tersebut. Tapi, ular piton alami nasib sial yang nahas.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cameralion66

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @cameralion66 nampak ular piton kesakitan. Pasalnya, tanduk rusa menusuk mulut ular piton yang menganga lebar.

Kronologinya, saat hendak dimakan, tanduk rusa tersebut menusuk bagian leher piton hingga robek. Sang piton yang kelaparan itu pun akhirnya harus merasakan kesakitan yang amat luar biasa karena lehernya robek begitu besar.

Kini sang piton dilema, mencoba mengeluarkan kepala rusa dari mulutnya tak bisa karena tanduknya menyangkut di lehernya. Mau meneruskan untuk menelan rusa pun tak bisa juga karena tandunya sudah merobek lehernya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cameralion66

Sang piton hanya kelojotan dan berguling-guling menahan rasa sakit itu. Apabila melihat robekan atau luka menganga yang cukup besar itu, kecil kemungkinan sang piton dapat diselamatkan.

Video ular piton tertusuk tanduk rusa yang berdurasi 14 detik tersebut ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang memberikan reaksi atas kejadian mengenaskan tersebut.

"rasanya kok sangat adil ya," ujar akun @rahmaponsel8105.

"rusanya ga mau mati sendirian," balas akun @nurodin535.

"ini yang dinamakan sehidup semati bersama," komentar akun @pangeranarbaarba.

"Sama sama game over," timpal akun @user7279.

@cameralion66 Trăn khổng lồ mắc kệt trong sừng của Nai ( part 1 ) #thegioidongvat #dongvat ♬ Main Titles - Charlie Clouser


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network