Belasan Ikan Besar-besar Hasil Pancingan Kembali Lepas Ini Bikin Meringis

"Sang pria berkacamata pun hanya bisa pasrah. Dia terlihat beberapa kali ingin meraih tali ikannya kembali namun gagal."

Viral | 28 September 2022, 03:25
Belasan Ikan Besar-besar Hasil Pancingan Kembali Lepas Ini Bikin Meringis

TamanPendidikan.com - Memancing adalah salah satu hobi dari sejumlah kaum pria di dunia ini. Banyak yang mengklaim bahwa memancing memberikan banyak manfaat dalam diri kita. Salah satu manfaat memancing yaitu mendapatkan ikan yang segar untuk disantap.

Ikan di alam liar sudah tak diragukan lagi kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Para pemancing pun dilatih kesabarannya untuk dalam menunggu umpannya dimangsa oleh ikan. Mendapatkan ikan yang banyak saat memancing juga merupakan harapan dan cita-cita sebagian besar pemancing di alam liar.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia yang viral beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat dua orang pria tengah memancing di suatu danau yang hijau airnya. Saat dirasa ikan pancingannya sudah cukup banyak, sang pemancing pun bermaksud untuk menyudahi mancingnya dan bergegas pulang ke rumah dengan membawa ikan pulang. Salah satu pria langsung bergegas menaiki tangga sambil menenteng belasan ikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci9DeDhJbDz/

Namun, nasib nahas menimpa pria muda yang mengenakan kacamata. Saat hendak menaiki tangga, ikan-ikan yang diikat di sebuah senar dan ditumpuk dijadikan satu itu jatuh. Niat hati ingin membawakan belasan ikan untuk sang istri dan keluarga di rumah malah zonk.

Ikan-ikan yang diikatkan di tangannya itu terlepas dan tercebur kembali ke danau. Ternyata, ikan-ikan tersebut masih hidup dan langsung berenang membebaskan diri mereka dengan berenang menjauhi pria berkacamata itu.

Sang pria berkacamata pun hanya bisa pasrah. Dia terlihat beberapa kali ingin meraih tali ikannya kembali namun gagal. Bahkan, slayer yang dipakai di tangannya pun ikut tenggelam bersama ikan-ikan tersebut. Melihat ikannya tangkapannya lepas, sang pria tersebut hanya bisa meringis penuh penyesalan dan kesedihan. Sungguh malang nasib sang pria berkacamata itu.

Melihat tayangan video tersebut, banyak warganet yang merasa terharu dan kasihan kepada pria berkacamata tersebut. Warganet pun langsung menyerbu kolom komentar video tersebut dengan berbagai tanggapan dan komentar yang menarik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci9DeDhJbDz/

"Ini namanya belom rezeki," tulis akun @yoppibro.

"Sakit tak berdarah," ujar akun @zizukawijaya.

"Gak ada akhlak itu ikan lepas. Gimana nasib yg dapetin itu ikan. Palingan bilang dia berkata dg pikiran kosong dan mata hampa. Itu belum rezekinya sobat," tulis akun @mr_athariz.

"Pulang bawa harapan palsu," komentar akun @aberose72.

"Bukti Allah Maha mengatur rejeki. Walau sdh di tangan jika Allah blm berkehendak maka akan pergi lagi.," balas kaun @firdausyh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci9DeDhJbDz/

"Berarti ikannya belum ditakdirkan untuk jadi makanan," timpal akun @aboezeef


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network