Viral, Kulkas yang Masih Berfungsi Ini Malah Dijadikan Kolam Ikan

"Satu unit kulkas difungsikan untuk memelihara ikan lele."

Viral | 28 September 2022, 05:57
Viral, Kulkas yang Masih Berfungsi Ini Malah Dijadikan Kolam Ikan

TamanPendidikan.com - Satu unit kulkas difungsikan untuk memelihara ikan. Anehnya, kulkas tersebut masih dalam keadaan berfungsi untuk menyimpan sejumlah makanan.

Momen nyeleneh ini dibagikan pelihara ikan di dalam kulkas ini diunggah oleh akun TikTok @dityaputri89. Ia memperlihatkan isi kulkas miliknya.

Mulanya terlihat bahan makanan pokok seperti kulkas pada umumnya. Namun siapa sangka, pada kotak penyimpanan kulkas paling bawah ada segerombolan ikan berenang.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dityaputri89

"Hooh tenan, jadiin kolam ikan saja," tulis dalam keterangan video unggahan @dityaputri89 yang sukses mencuri perhatian dari netizen.

Kulkas yang masih berfungsi itu jadi kolam ikan yang bebas berenang. Kotak yang biasa jadi wadah penyimpanan sayur itu jadi pusat perhatian netizen. Bahkan banyak yang terinspirasi oleh video kulkas jadi kolam ikan itu.

Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan salah satu tempat penyimpanan kulkas dijadikan kolam. Terlihat air yang hampir memenuhi kontainer serta belasan ikan berwarna hitam dan silver berenang. Sepenuhnya ikan-ikan itu terlihat masih hidup.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dityaputri89

Namun tak sedikit netizen yang heran apa jadinya nasib ikan pada kulkas menyala itu. Mulai dari mengkhawatirkan ikan bakal kedinginan hingga bisa saja ikan mati jika pintu kulkas ditutup.

"wah dapet ide baru ntr klu jualan sayur ikan ny tak tarok disini pasti seger²...😁," ujar akun @allisya Sandra Ariani 12.

"kreatif banget mbaeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ₯°," sahut akun @Nia_nia.

"kasian ikannya kan kedinginan kak 😭😭😭," ujar akun @EdilAkbar.

"ntar Mak gue beli lele buat kek gini gue suruh πŸ˜‚," tulis akun @auliakadrip.

@dityaputri89

🀧πŸ₯΅

♬ Suara Ketawa Musik Lucu - Rusli Ridwan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network