Perahunya Didekati Anaconda Besar Saat Susuri Sungai, Pria Ini langsung Panik

"Kemunculan anaconda di permukaan sungai bikin panik seorang pria yang tengah menyusuri sungai dengan perahu kecil."

Viral | 29 September 2022, 00:44
Perahunya Didekati Anaconda Besar Saat Susuri Sungai, Pria Ini langsung Panik

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda muncul di permukaan sungai. Kemunculan anaconda bikin panik seorang pria yang tengah menyusuri sungai dengan perahu kecil.

Anaconda tersebut mendekati perahu. Mengingat ukuran anaconda yang besar, bukan hal sulit bagi ular pembelit ini untuk membalikkan perahu kecil tersebut.

Video ular anaconda yang mendekati perahu tersebut diunggah oleh akun tiktok @kayakerododf . Dalam video itu tampak suasana seorang pria tengah menikmati suasana alam di sungai dengan menyusuri sungai tersebut menggunakan perahu kecil. Pria ini mulanya santai mendayung.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kayakerododf

Kawasan sungai yang disusuri pria tersebut tampak rungkut karena banyak tumbuhan hijau liar. Pria ini tak menyadari, di kawasan sungai tempat ia bersantai, mengintai bahaya yang dapat mengancam nyawa.

Tengah asyik menikmati suasana dan merekam pemandangan sekitar sungai tersebut, tiba-tiba sang pria dikejutkan dengan kemunculan ular. Sontak, sang pria pun terkejut dan panik ketika melihat seekor ular anaconda besar menghampiri perahunya.

Terekam ular anaconda  sempat mendongakkan kepalanya dan menyentuh bagian perahu pria tersebut. Sang pria pun hanya bisa berteriak dan ngoceh sembari mengusir ular anaconda tersebut agar tak menyerang pria itu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kayakerododf

Seolah-olah mengerti bahasa pria tersebut yang terus menerus ngoceh mengusirnya, sang anaconda pun langsung menjauhi perahu. Ular Anaconda menenggelamkan tubuhnya untuk berenang menjauhi pria tersebut. 

Video yang berdurasi 13 detik itu menarik banyak perhatian warganet yang menyaksikannya. Apabila ular anaconda tersebut berperilaku agresif, maka kecil kemungkinan pria di perahu tersebut dapat selamat.

@kayakerododf Sucuri ataca Caiaqueiro #sucurigigante  #viralbrasil #sucuri #sucurigigante #viral #piton #snake #cobra #pescaria #pesca #sucurinolago #snake ♬ som original - kayakerododf


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network