Meski Tak Seimbang, Buaya Sedang Ini Tetap Beri Perlawanan Pada Piton Besar

"Seekor buaya terlibat dalam pertarungam sengit melawan seekor ular piton."

Viral | 30 September 2022, 01:18
Meski Tak Seimbang, Buaya Sedang Ini Tetap Beri Perlawanan Pada Piton Besar

TamanPendidikan.com - Seekor buaya terlibat dalam pertarungam sengit melawan seekor ular piton. Dua hewan ini berduel secara ganas di pinggiran sungai yang dangkal.

Video pertarungan buaya melawan ular piton ini diunggah oleh akun tiktok @ arjungrgarjunguru. Video tersebut memperlihatkan perseteruan sengit antara buaya berukuran sedang melawan piton besar. Meski tak seimbang, buaya berukuran sedang ini tetap beri perlawanan pada piton besar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@arjungrgarjungurung

Di awal video, terekam buaya dalam posisi terdesak. Bagian kepala dan tubuh buaya dililit oleh piton besar. Buaya berukuran sedang itu pun tak leluasa bergerak.

Tapi buaya tak menyerah. Ia membalikkan keadaan berhasil melepaskan diri dari lilitan ular piton. Buaya sedang ini lalu menggigit kepala piton.

Di akhir video, nampak buaya menggigit kuat-kuat lawannya. Sedang piton juga perlahan melilitkan tubuhnya ke buaya. Dua predator ini saling membunuh.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@arjungrgarjungurung

Video detik-detik pertarungan sengit antara piton vs buaya tersebut kini telah mendapatkan 33 ribu tanda suka dan tuai beragam komentar dari warganet. Warganet malah banyak yang mendukung buaya memenangkan pertarungan melawan ular piton.

"Crocodile," tulis akun @ futeta84994.

"crocodile winer," jawab akun @ Jošt.

"crocodile is king 🥰🥰🥰," ungkap akun @ Tiesiog Audrekas.

@arjungrgarjungurung #Crocodile vs python offical video#Tik ♬ оригинальный звук - Kluins


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network