Viral

Saking Senangnya, Nelayan Ini Tidur & Peluk Ikan Kerapu Monster Hasil Tangkapannya

Saking Senangnya, Nelayan Ini Tidur & Peluk Ikan Kerapu Monster Hasil Tangkapannya

Ekspresikan bahagia, seorang nelayan yang tidur dan peluk ikan kerapu monster hasil tangkapanya

TamanPendidikan.com - Ikan kerapu merupakan ikan laut yang banyak digemari para pecinta seafood tanah air. Meski tergolong mahal ikan ini tetap menjadi menu pilihan untuk dihidangkan.

Tidak hanya rasanya, ikan kerapu juga memiliki berbagai macam manfaat yang baik untuk tubuh. Bagi para pengidap sakit jantung, ikan ini sangat baik untuk dikonsumsi karena mengandung anti-oksidan.

Jenis ikan kerapu ini dikenal cukup langka, karena sulit ditemukan dan susah untuk dibudidayakan. Akibatnya, ikan ini memiliki harga yang sangat mahal.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dhirdan19

Beredar video yang menayangkan seorang nelayan yang tidur dan peluk ikan kerapu monster hasil tangkapanya. Nelayan itu sangat bahagia memperoleh tangkapan besar.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun tiktok @ dhirdan19, yang kemudian tersebar diberbagai platform media sosial.

"Monster 200 kg 😱," tulis keterangan pengunggah video.

Dalam rekaman video tersebut terlihat ikan kerapu monster yang beratnya kurang lebih mencapai 200 kg.

"Weiiii, ini dia monster... luar biasa, kurang lebih 200 kg," ucap pengunggah video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dhirdan19

Ikan kerapu super besar itu nampak sudah terkapar diatas kapal, para nelayan terlihat sangat senang dengan hasil tangkapanya itu. Bahkan, karen sangking senangnya, nelayan ini tidur hingga memeluk ikan kerapu monter hasil tangkapanya.

Para nelayan semua pun turut menyaksikan ikan kerapu hasil tangkapan mereka yang benilai sangat mahal ini. Video tersebut kini ramai dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"juos dimn Iki ... Alhamdulillah berkat Bu Susi ikan di Indonesia sekarang besar besar .... mantap," ungkap akun @ Gus Leo248.

"ampun dah😁klo joran cuma max drag 15 pasti patah," sahut akun @kurdianto.

"lautan Indonesia timur gak ada lawan bosss,"ucap akun @ diev nurmagomedov

"klw di sini ikan klw SDH sebesar gitu harga nya klw tak salah 2 sampai 3 M,itu pun klw di jual sama kapal nya sekali," ungkap akun @ loketerickson.

@dhirdan19 Monster 200 kg 😱 #grouper#mancingmania#fyp#timikapapua♬ suara asli  - Dhirdan19




Scroll to Top