Viral

Ditangkap Petugas Damkar, Piton Besar Ini Muntahkan Kembali Kambing yang Ditelannya

Ditangkap Petugas Damkar, Piton Besar Ini Muntahkan Kembali Kambing yang Ditelannya

Seekor ular piton memuntah kambing yang baru ia mangsa

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton masuk ke kandang kambing dan memangsa seekor kambing ternakan warga. Ular piton yang memangsa hewan ternak warga itu berhasil dievakuasi oleh petugas damkar.

Usai ditangkap, ular pembelit ini digeletakaan di tepi jalan. Ular piton ini lalu memuntahkan mangsanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nzryinscha

Video ular piton raksasa yang ditemukan petugas pemadam kebakaran Malaysia ini diunggah akun TikTok @nzryinscha. Video tersebut terbagi dalam dua unggahan. Bagian satu memperlihatkan 6 petugas damkar keluar dari dalam kandang kambing menggotong seekor ular piton.

Ular piton tersebut kemudian diletakkan di pinggir jalan raya yang sudah dipenuhi warga yang ingin melihatnya. Rupanya, ular piton tersebut baru saja memangsa binatang ternak kambing. Itu terlihat dari perutnya yang mengembung.

Tak lama kemudian, muncul dua kaki kambing dari mulut ular piton tersebut. Sepertinya ular piton itu memuntahkan kembali mangsa yang baru ditelan bulat-bulat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nzryinscha

Petugas damkar berusaha membantu ular piton raksasa itu memuntahkan mangsanya kembali untuk mempercepat prosesnya. Setelah mangsanya benar-benar telah keluar dalam kondisi masih utuh, baru petugas damkar mengikat mulut dan menutup kepala ular piton itu dengan kain.

Video ular piton raksasa muntahkan kambing ini menuai beragam komentar oleh warganet.

"disini ada yg kaya aku gak ? malah kasian ular nya 😂😂 kan kambing nya udah mati juga , knpa kudu di paksa muntahin, kan ular nya jadi laper lagi 😂," ungkap akun @ Lidia Tiatira.

"🐍:Udah capek2 nelen malah disuruh muntahin😏😏😂," tulis akun @ Trisna87

"🐍 : dari pd gue ditangkep. . mending gue balikin ama yg punya," ucap akun @ Qinarah Syifa❤.

@nzryinscha Replying to @songkalik ♬ original sound  - Nzryin Scha




Scroll to Top