Viral

Tangisan Mahasiswi Bertoga karena Ibunya Meninggal Jelang Wisuda Ini Menyayat Hati

Tangisan Mahasiswi Bertoga karena Ibunya Meninggal Jelang Wisuda Ini Menyayat Hati

Mahasiswi ini mengalami kenyataan pahit di hari spesial saat wisuda

TamanPendidikan.com - Wisuda adalah momen sangat membahagiakan bagi seorang mahasiswa karena dapat menuntaskan studinya semasa di bangku kuliahnya. Namun siapa sangka, di hari spesial itu, seorang mahasiwa yang akan diwisuda dihadapkan dengan peristiwa yang sangat menyedihkan.

Dalam tayangan video yang diunggah oleh akun instagram @statusfakta, terekam seorang wanita sudah mengenakan toga bersiap berangkat wisuda. Tiba-tiba sang wanita dikabari bahwa sang Ibunya meninggal dunia.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Sontak, sang wanita pun langsung pulang dan menangis dengan histeris. Tangis mahasiswa tersebut pecah ketika melihat sang ibu yang sudah terbujur kaku dan menghadap sang pencipta di kala hari bersejarah dalam masa kuliahnya untuk melangsungkan wisuda.

Berdasarkan keterangan, peristiwa menyedihkan tersebut terjadi di daerah Gorontalo. Sang mahasiswa bernama Kurnia Heremba, S.KM itu merupakan mahasiswa Jurusan Kesehatan Masyarakat, Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Mahasiswa itu lalu menunjukkan ijazahnya sebagai bukti keberhasilan dalam studinya dan menangis histeris karena kehilangan sosok seorang ibu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Video tersebut membuat banyak warganet ikut merasakan sedih dan turut berduka. Di saat hari bahagia sebagai mahasiswa, harus dihadapkan dengan peristiwa yang menyedihkan dengan kehilangan sosok seorang ibu yang jadi panutannya selama ini.

"Yg sabar dan kuat ya mbak," tulis akun @ranisa0697.

"Sedih banget Ya Allah. Ingat ayah sudah tiada dari aku semester 4.. Jd pas wisuda beliau sdh tdk ada.pdhl aku kuliah atas keinginan jurusan yg dipilihkan beliau.. Smg mbk nya kuat dan diberi kesuksesan Aamiin," balas akun @ayusumardi.

"Beda kejadian tapi perih nya sama, ketika Alm.nenek gw meninggal besok nya gw sidang kompre. sampe punya pikiran mending kaga wisuda sekalian," tambah akun @rizkiagungpangestu.




Scroll to Top