Viral

Pengantin Wanita Ini Terlihat Jutek karena Merasa Ada Pesaing Di Hari Pernikahannya

Pengantin Wanita Ini Terlihat Jutek karena Merasa Ada Pesaing Di Hari Pernikahannya

Menggelar pesta perkawinan di hari yang sama, pengantin perempuan yang bertetangga ini seakan saling bersaing

TamanPendidikan.com - Menggelar pesta perkawinan di hari yang sama, pengantin perempuan yang bertetangga ini seakan saling bersaing. Sama-sama merayakan hari bahagia dan jadi ratu sehari, dua pengantin perempuan ini memperlihatkan ekspresi yang saling berlawanan.

Video pengantin wanita tersebut diunggah oleh akun instagram @underc0ver.id . Dalam video tersebut terlihat suasana pesta pengantin di suatu kampung yang diselenggarakan secara bersamaan di hari yang sama.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Di momen itu, seorang pengantin wanita yang mengenakan kebaya kuning berjalan di jalan bersama rombongan keluarganya menuju ke pelaminan. Di seberangnya, terlihat pula pengantin wanita lainnya mengenakan kebaya merah tengah berdiri di depan rumah menunggu keluarga yang akan mengiringinya.

Terdapat perbedaan ekspresi yang sangat mencolok di antara kedua pengantin tersebut. Sang pengantin baju kuning tampak sangat bahagia dan tersenyum lebar memancarkan aura kebahagiaan menyambut lembaran baru untuk berkeluarga bersama lelaki idamannya. Namun, pengantin berbaju merah yang terlihat sangat jutek dan cemberut karena seolah merasa ada pesaing dalam hari pernikahannya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Video singkat tersebut pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan berbagai reaksi di kolom komentar video tersebut.

"Kl d kmpung udh biasa kl hajatan pengantenan bareng kdng smpe 5 pasang," tulis akun @khallisah.putri.

"Amplopnya bersaing," balas akun @boy_arman03.

"Berasa mau perang antar keratuan bukan kerajaan lagi," ujar akun @adeheri5.




Scroll to Top