Video Penampakan Ikan Paling Mengerikan di Sungai Amazon Ini Bikin Merinding

"ikan kecil di sungai amazon ini punya reputasi ngeri pemakan kelamin manusia"

Viral | 02 October 2022, 01:20
Video Penampakan Ikan Paling Mengerikan di Sungai Amazon Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Candirรบ atau canero adalah jenis ikan air tawar yang memiliki kekerabatan dengan ikan lele. Ikan ini ditemukan di Sungai Amazon. Ikan mungil ini memiliki reputasi di antara penduduk lokal sebagai ikan paling ditakuti, bahkan lebih ngeri dari piranha.

Masyarakat di sekitar Sungai Amazon percaya, ikan candiru akan masuk ke dalam alat kelamin manusia baik itu penis dan vagina (walau kebanyakan penis). Saat ada orang yang mandi, ikan itu akan masuk ke alat kelaminnya dan memakan dagingnya dari dalamnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Penampakan ikan paling mengerikan disungai Amazon ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @say.viideo yang juga mengutip dari akun @ faktaunikdunia17.

โ€œNgeri banget yaa, kalo berenang di sungai amazon terus ketemu ikan ini ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณโ€.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria tengah duduk di atas perahu. Pria itu tengah memancing di sungai Amazon.

Di atas perahunya angler itu tengah melepaskan kail pancing dari seekor ikan tangkapannya. Di badan ikan tangkapan itu menempel ikan candiru. Pria itu lantas menjepit ikan candiru dengan gunting dan membuangnya kembali ke dalam sungai Amazon.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

โ€œIkan candiru dikenal sebagai ikan paling ditakuti disungai Amazon karena hobinya masuk ke kelamin pria/wanita lalu memakanya dari dalamโ€, tulis dalam keterangan video.

Menurut laman Animal Diversity, ikan candiru banyak ditemukan di bagian atas Sungai Amazon dan cekungan Sungai Orinoco di Amerika Selatan.Video penampakan ikan mengerikan di sungai Amazon ini pun ramai dibincangkan warganet.

โ€œUntung jarak rumahku ke sungai Amazon jauh,,,, jadi ga ada keinginn buat berenang di sanaโ€, ujar akun @sunarnoreindra.

โ€œSungai terseram n paling bahaya krn di dlmnya rata2 pemngsa semua๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆโ€, ungkap akun @ wiedzinbali.

โ€œPerawan dilarang renang di sungai amazon๐Ÿ˜ขโ€, tulis akun @ yunita.friska.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network