Modal Sapu Ijuk, Emak-emak Ini Seorang Diri Bubarkan Puluhan Pelajar yang Mau Tawuran

"Viral aksi seorang emak-emak bubarkan tawuran pelajar di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan"

Viral | 02 October 2022, 02:44
Modal Sapu Ijuk, Emak-emak Ini Seorang Diri Bubarkan Puluhan Pelajar yang Mau Tawuran

TamanPendidikan.com - Viral aksi seorang emak-emak bubarkan tawuran pelajar di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Emak-emak itu tampak tak kenal takut bubarkan tawuran pelajar di Menteng. Hanya bermodalkan sapu ijuk di tangan, emak-emak tersebut terlihat berapi-api membubarkan tawuran pelajar.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ merekamjakarta yang kemudian viral dibeberapa akun media sosial.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merekamjakarta/

β€œSeorang emak-emak membubarkan para pelajar yang diduga hendak tawuran di Jalan Prof. Dr Soepomo, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (26/9/2022) sore. Para pelajar kemudian kocar-kacir dibubarkan emak-emak pakai sapu ijuk”, tulis dalam keterangan video.

Video itu memperlihatkan seorang emak-emak memakai kaus biru dan celana pendek memarahi seorang pelajar di pinggir jalan sambil membawa sapu ijuk.
Saat melihat ada gerombolan pelajar lain, emak-emak itu langsung menghampiri mereka. Sambil marah-marah dan menodongkan sapunya, emak-emak itu terdengar memberi peringatan kepada para pelajar yang lari kocar-kacir ketakutan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merekamjakarta/

Video tersebut pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang mengaku kagum dengan aksi emak-emak tersebut karena berani membubarkan para pelajar yang hendak tawuran.

β€œπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kirain mo ngomelin anak nya.. g tau nya ngomelin anak orang yg mo tawuran... Semangat Bu..πŸ’ͺπŸ’ͺ”, ujar akun @ manise_82.

β€œSalut... mengalahkan pak Polis sebatalyon πŸ‘πŸ€£, eh numpang nanya pak pol nggak patroli? Pd kmn yak?”, tulis akun @ adam_fam9.

β€œKalau kekuatan emak" dah turun gak tandingannya deh πŸ˜‚πŸ‘β€, jawab akun @ niaaldenluna.

β€œItu baru 1 emak loh πŸ˜‚πŸ”₯πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€, tulis akun @ huseinafas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network