Jualan Dodol Garut Di Bus yang Penumpangnya Rombongan Warga Garut Ini Bikin Ngakak

"Penjual dodol garut bikin ngakak rombongan penumpang bus wisata asal garut"

Viral | 06 October 2022, 01:56
Jualan Dodol Garut Di Bus yang Penumpangnya Rombongan Warga Garut Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Penjual dodol garut bikin ngakak rombongan penumpang bus wisata. Pasalnya, penjual dodol garut di bus ini memasuki bus yang ditumpangi oleh rombongan warga garut.

Penjual dodol garut di bus ini pun salah tingkah. Sedang para penumpang tertawa terbahak-bahak dengan kehadiran pedagang yang menjual produk dari kampung halaman mereka.

Video penjual gogol garut di bus yang penumpang rombongan warha garut ini diunggah oleh akun @asepamiazwarfarid di TikTok. Di tayangan itu, penjual dodol memasuki bus wisata di lokasi Cirebon. Ia pun menawarkan dagangannya ke penumpang bus.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@asepamiazwarfarid

"Mang Ucup salah naik bis, jualan dodol garut di Cirebon, ternyata rombongannya orang Garut semua," tersemat tulisan di video.

Penjual dodol garut itupun salah tingkah. Ia mengaku, kejadian menjual dodol garut ke orang garut ini, pertama kali ia alami. Ia pun memberi diskon ke penumpang, 4 bungkus dodol seharga Rp 100 ribu.

"Murah pak haji ya?" kata penjual dodol.

"Standar...standar," jawab salah satu penumpang bus.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@asepamiazwarfarid

Namun rezeki tak kemana, sejumlah penumpang bus membeli dagangan penjual dodol garut. Bisa dikata, dagangan dodol tersebut justru laeris manis.

Video penjual gogol garut di bus yang penumpang rombongan warha garut ini viral dan telah ditonton sebanyak 4,1 juta kali tayangan. Video ini mendapat berbagi komentar dari warganet.

"😂😂 tapi Alhamdulillah orang Garut beli dodol Garut 😂😂😂 keren mang 😂 benar benar mental kuat , sehat mang 😂," komentar @Musa 15.

"makasih cup. udah ngasih pelajaran tentang sales marketing yang baik walaupun di keadaan yg salah...," ujar @Try Arie Wibowo.

@asepamiazwarfarid

♬ suara asli  - Asep Ami


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network