Piton Sepanjang 4 Meter yang Sembunyi di Semak Belukar Akhirnya Ditangkap Warga

"Seekor piton didapati warga bersembunyi di semak belukar dekat pemukiman warga."

Viral | 07 October 2022, 05:26
Piton Sepanjang 4 Meter yang Sembunyi di Semak Belukar Akhirnya Ditangkap Warga

TamanPendidikan.com - Seekor piton didapati warga bersembunyi di semak belukar dekat pemukiman warga. Tak mau keselamatannya terancam, para warga pun langsung bergotong royong untuk menangkap ular piton tersebut.

Piton yang berkeliaran di area pemukiman warga tersebut berukutan besar. Panjang piton tersebut 4 meter. Sedang diameter lingkar tubuh uar sebesar paha orang dewasa.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/483998903215917

Video penangkapan ular pembelit oleh warga tersebut diunggah oleh akun facebook, M Subkhan. Dalam tayangan video terlihat puluhan warga tengah berusaha menangkap ular piton yang berukuran besar dan panjang itu. Bermodalkan alat seadanya, para warga hanya menggunakan kayu yang berada di sekitar semak-semak tersebut.

Para warga pun langsung mengorek-orek semak-semak yang dijadikan tempat persembunyian ular piton itu. Sontak, sang ular pun merasa terusik dan kebingungan karena sudah dikepung oleh warga.

Suasana di lokasi pun sangat ramai dan heboh, hal ini membuat ular semakin kebingungan. Apalagi teriakan emak-emak yang sedang menyaksikannya kejadian tersebut sangat menggelegar. Akhirnya ular piton berhasil ditangkap oleh warga.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/483998903215917

Ular piton tersebut langsung dimasukkan ke karung kecil yang sudah dipersiapkan oleh warga. Kejadian mengejutkan ini terjadi di daerah Gramapuri Persada Cibitung. Daerah tersebut dulunya merupakan sawah dan pinggiran kali, bahkan hingga kini masih sering dijumpai ular dan biawak nongol di got ketika hujan deras melanda wilayah tersebut.

Rupanya, video singkat tersebut berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.Tak heran banyak warganet yang memberikan reaksi atas kejadian mengerikan tersebut.

Yang pegang kamera panik” balas akun C’man Teloet.

Tidak disangka ada ular segede itu di perumahan” timpal akun M Subkhan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network