Para Pria Ini Nekat Berenang dengan Anaconda Besar Di Sungai yang Jernih

"Momen tersebut direkam oleh salah seorang yang juga berenang di dekat anaconda itu. Hal tersebut tentunya membuat ngeri warganet yang menyaksikannya."

Viral | 11 October 2022, 03:32
Para Pria Ini Nekat Berenang dengan Anaconda Besar Di Sungai yang Jernih

TamanPendidikan.com - Apa reaksi anda ketika bertemu dengan ular raksasa dengan panjang 20 kaki? Bayangkan saja ular sebesar itu bisa saja meremukkan seluruh tulang anda. Hal ini tentu sangat menakutkan dan mengerikan.

Anaconda biasa ditemukan di kawasan sungai Amazon dan sering ditemukan saat berenang di perairan. Hewan pemangsa sejenis piton ini, sangat menakutkan dengan kekuatan lilitanya saat memangsa.

Namun beredar video penampakan para pria yang malah nekat berenang bersama anaconda besar di sebuah sungai yang jernih. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ sdmdiving yang kemudian viral dan diunggah ulang di beberapa akun media sosial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjWhzgvpJPS/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Wanita cantik kami mengucapkan salam dan selamat tinggal. Anaconda hijau di Sungai Formosa, Brasil," tulis keterangan unggahan video.

Rekaman video mengerikan tersebut memperlihatkan dimana anaconda berukuran besar saat berenang di sebuah sungai Farmosa, Brasil. Momen tersebut direkam oleh salah seorang yang juga berenang di dekat anaconda itu. Hal tersebut tentunya membuat ngeri warganet yang menyaksikannya.

Namun para pria perenang tersebut dengan beraninya mendekati ular anaconda besar yang sedang berenang di sungai yang jernih itu. Anconda tersebut terlihat berenang terdiam di tengah tengah sungai saat pria itu di sampingnya.

Beberapa saat kemudian anaconda itu berenang menuju pinggiran sungai di bawah semak semak. Pria tersebut pun juga turut membuntuti dan merekamnya.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjWhzgvpJPS/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Video penampakan anaconda besar saat berenang bersama para pria itu kini mendapatkan beragam respon komentar dari warganet.

"Berapa lama sampai makanan terakhir dicerna sampai kita tidak bisa melihatnya?," tanya akun @ ellepollo.

"Saya memberi Anda kredit!!! aku akan mati!!," tulis akun @ _angeliquesarah_.

"Bagaimana kalian tahu dia tidak akan menyerang?," tanya akun @ 05baldo.

"Apakah kalian hanya dekat ketika mereka sudah makan?," tanya akun @ 2nd_chancehfx.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjWhzgvpJPS/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Berapa lama dia?," tanya akun @ pearlglowbathandbodyllc.

"Saya penasaran. Apakah Anda akan sedekat itu dengannya jika dia tidak memiliki perut yang penuh 'o capybara?," tanya akun @ gregoryimagery.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network