Pria Mabuk Ini Loncat dari Flyover Pelabuhan Batam dan Timpa Mobil Hingga Hancur

"Seorang pria meloncat dari Flyover dan jatuh menimpa mobil."

Viral | 13 October 2022, 01:22
Pria Mabuk Ini Loncat dari Flyover Pelabuhan Batam dan Timpa Mobil Hingga Hancur

TamanPendidikan.com - Seorang pria meloncat dari Flyover dan jatuh menimpa mobil. Diduga pria tersebut meloncat karena pengaruh minuman keras atau alami mabuk.

Akibat kejadian, mobil alami ringsek di bagian kaca. Pria ini persis mendarat di kabin mobil.

Video pria diduga mabuk yang loncat dari flyover dan jatuh timpa mobil hingga hancur ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Dalam rekaman video, terlihat seorang pria berjaket jeans nongol dari kaca mobil yang hancur. Pria ini pun nampak dikerumuni oleh orang-orang di sekitar mobil tersebut.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

"Diduga mabuk seorang pria lompat dari Flyover Pelabuhan Domestik Punggur Batam ketinggian 20 meter. Pria tersebut mendarat di sebuah mobil Toyota Yaris dan kaca depanpun jebol," tulis @andreli_48 memberi informasi di narasi unggahannya.

Pria tersebut tampak meracau bicara tentang mimpi. Salah seorang yang menyaksikan kejadian ini lalu menyuruh agar pria tersebut keluar dari mobil. Pria ini pun melompat keluar dari kaca mobil yang remuk.

"Pria tersebut selamat dan langsung diamankan, kejadian selasa 11/10/22," tulis lanjutan narasi @andreli_48 di unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Di luar mobil nampak pria ini berdiri terhuyung-huyung. Tapi secara fisik, ia nampak tak alami luka usai meloncat dari flyover dan timpa mobil.

Video pria diduga mabuk yang loncat dari flyover dan jatuh timpa mobil hingga hancur ini mendapat banyak sorotan dari warganet.

"Sebelum saya buka, saya kira ini cuplikan film luar negeri," komentar @widipakey.

"Kuat amat tuh badan? 😮 Bukan dia yg remuk, tp malah mobilnya yg ancur.. bukan maeen 😂," tulis @brad.gabe keheranan.

"Mendem bawa sengsara..," nilai @wulan_fadya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network