Tukang Es Krim Turki Ini Balik Dikerjai Bocil Hingga Terlihat Emosi

"Setelah menerima es krim pesanannya , seorang bocah mengerjai balik penjual es krim turki"

Sains | 15 October 2022, 01:32
Tukang Es Krim Turki Ini Balik Dikerjai Bocil Hingga Terlihat Emosi

TamanPendidikan.com - Saat membeli es krim Turki, biasanya sang penjual akan melakukan aksi-aksi yang cukup menarik dengan ngeprank pembelinya. Tak sedikit pembeli yang tampak geram dan kesal akibat aksi yang dilakukan sang penjual es krim Turki tersebut. Namun apa jadinya, bila orang biasa mengerjai kini dikerjain balik.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @planetadosvideos, terlihat seorang penjual es krim turki mengenakan kaos dan rompi berwarna merah. Terlihat pula ada bocah laki-laki yang mengenakan kaos kuning tengah membeli es krim Turki tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/planetadosvideos/

Setelah melakukan aksinya, sang penjual pun langsung memberikan es krim buatannya kepada sang pembeli. Ternyata, sang bocah laki-laki itu pun tak kehabisan akal dan kreativitas.

Setelah menerima es krim pesanannya itu, sang bocah mengerjai balik sang penjual es krim. Saat hendak membayar dan memberikan uangnya, sang bocah pun mengerjai sang penjual dengan memainkan kecepatan tangannya.

Sang penjual pun tampak kewalahan dan tak bisa meraih uang yang ada di tangan sang bocil. Melihat ekspresi sang penjual pun tampak emosi dan marah karena dipermainkan oleh bocah laki-laki itu. Akhirnya, sang bocah pun menyerahkan uangnya sebelum sang penjual ngamuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/planetadosvideos/

Video yang berdurasi singkat ini ternyata berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang merasa terhibur melihat aksi kocak yang dilakukan oleh sang bocah laki-laki itu.

Karena saking kocaknya aksi bocah itu, berbagai macam komentar dan tanggapan pun langsung membanjiri kolom komentar video tersebut.

"balas dendam yang sesungguhnya telah datang," komentar akun @a.tuany.

"mewakili semua anak," komentar akun @cleber.da.matta.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network