Tulisan Palang Pintu Parkir Otomatis Tapi Ternyata Digerakan Manusia Ini Bikin Ngakak

"Palang pintu parkir otomatis di suatu kawasan perbelanjaan ini abal-abal."

Sains | 15 October 2022, 02:11
Tulisan Palang Pintu Parkir Otomatis Tapi Ternyata Digerakan Manusia Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Palang pintu parkir otomatis di suatu kawasan perbelanjaan ini abal-abal. Pasalnya, buka tutup palang pintu ini digerakkan oleh tenaga manusia.

Padahal, di depan palang pintu parkir ini tertera tulisan "Hati-Hati Potal Otomatis". Palang berisi himbauan tersebut tak sesuai kenyataan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoviral8/

Video palang pintu parkir otomatis yang ternyata manual ini diunggah oleh akun instagram @indoviral8. Dalam video tersebut terlihat jelas suasana antrean kendaraan yang hendak memasuki area parkir pusat perbelanjaan. Hal mengejutkan terjadi ketika warga memencet tombol untuk mengambil tiket parkir.

Rupanya palang pintu tersebut digerakkan oleh tangan manusia. Seorang pria bertopi dan mengenakan jaket berdiri dibelakang plang melaksanakan tugas mengangkat palang pintu ketika pengendara sudah mengambil tiket parkir.

Padahal, dalam papan pemberitahuan itu pun tertulis dengan jelas "Hati-Hati Pintu Otomatis". Namun faktanya masih digerakkan dengan cara manual menggunakan tenaga manusia. Aksi kocak ini pun mengundang gelak tawa pengendara yang berkunjung di area tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoviral8/

Berdasarkan keterangan dari warganet, bahwa kejadian kocak ini terjadi di pusat perbelanjaan yang berada di kota Tasikmalaya Jawa Barat. Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.

"Kerjaan lu apaan bang? Jadi portal," tulis akun @baharibasyar.

"keren beda dari yg lain ... kang portalnya pake robot tanpa baterai," balas akun @dyandra888.

"Tenaga Nasi bungkus dan teh manis ", timpal akun @guyonan_ngakakjowo.

"Nah kalo gitu semua kan banyak yang kerja orang-orang wkwkwk,," ujar akun @danuwijaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network