Rumah Di Cisarua Kerja Di Jakarta, Wanita Naik Motor, Angkot, Bus, KRL Lalu Angkot Lagi

"Seorang perempuan membagikan pengalamannya harus bolak-balik setiap hari dari Cisarua ke Jakarta."

Viral | 16 October 2022, 01:06
Rumah Di Cisarua Kerja Di Jakarta, Wanita Naik Motor, Angkot, Bus, KRL Lalu Angkot Lagi

TamanPendidikan.com - Seorang perempuan membagikan pengalamannya harus bolak-balik setiap hari dari Cisarua ke Jakarta. Ia bangun pagi hari lalu berangkat kerja naik motor, dilanjut angkot, bus dan KRL demi tepat waktu sampai di kantor.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @info.biasa.Perempuan tersebut mengaku harus bangun pada pukul 3.50 WIB untuk bersiap-siap berangkat kerja. Setelah bersiap-siap, pukul 4.52 dirinya pun berangkat ke stasiun Bogor dengan tiga jenis kendaraan.

TamanPendidikan.com

instagram.com/info.biasa/

"Lika Liku Perjalanan Rumah Cisarua Kantor Jakarta," tulis judul video unggahan.

Kendaraan pertama adalah sepeda motor kemudian dilanjutkan dengan angkot dan dilanjutkan lagi dengan BisKita Trans Pakuan. Tidak hanya berhenti di situ, dirinya harus meneruskan lagi perjalanan ke kantornya dengan menaiki KRL dan sampai di stasiun Tebet pukul 07.08 WIB. Setelah sampai di stasiun Tebet perempuan tersebut juga harus menaiki angkutan umum (angkot) lagi.

"7.21 sampe kantor, mari kita kerja," tulis perempuan tersebut.

TamanPendidikan.com

instagram.com/info.biasa/

Setelah selesai bekerja, perempuan tersebut juga membagikan rute dan waktu perjalanan pulang ke rumahnya dengan alur yang sama.
Sekitar jam 17.37 wanita itu pulang dan memualai cari angkot, dan menaiki moda transportasi dengan urutan yang sama hingga sampai rumah sekitar jam 9 lebih.

Video tersebut kini sudah mendapatkan ribuan tanda suka dan beragam komentar dari warganet yang menyaksikan  .

TamanPendidikan.com

instagram.com/info.biasa/

"Pas bangeett mirip kaya gw, bedanya gw turun distasiun karet bukan ditebet dan nyampe rumah paling malem bisa jam 11 malem kalo angkotnya ngetem dulu atau macet dijalan apalagi nunggu hujan... the best lah yah," ungkap akun @ chaaeunns.

"Syukurin atuh,masih bisa pulang pergi ketemu rumah keluarga tiap hari . gimana rasanya orang yg merantau, sama sama kerja tpi hanya sesekali aja ketemu rumah n keluarga itupun hanya setahun sekali 😢," ujar akun @ tororusbiyan.

"Saya dari subang,dr rumah jam 3 lewat atau jam 4,naik mbil umum atau motor sktr 30 menit,trs naik kereta lokal dr cikampek sampai cikarang,dari cikarang lanjut KRL ke Manggarai ,banyak yang seperti ini ,apalagi yang naik kereta lokal itu dicikarang saat sampai suruh muter2 dan naik turun tangga dlu baru bisa naik KRL,kadang mereta blm berhenti total udah pada lompat ,semoga semua diberi kesehatan ,keberkahan dalam setiap harinya," ungkap akun @ yudhaybf.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network