Tanaman Melonnya Terendam Banjir, Petani Ini Menangis Tersedu-sedu dan Bikin Haru

"Seorang petani melon alami gagal panen. Area tempat ia menanam melon terendam oleh banjir."

Viral | 16 October 2022, 07:46
Tanaman Melonnya Terendam Banjir, Petani Ini Menangis Tersedu-sedu dan Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Seorang petani melon alami gagal panen. Area tempat ia menanam melon terendam oleh banjir.

Petani melon ini sedih dan terpuruk. Ia meratapi tanaman melonnya yang terendam oleh banjir.

Video petani melon yang menangis tersedu-sedu ini diunggah oleh akun instagram @info.biasa. Terekam di video, seorang petani melon yang mengenakan mantel plastik biru sangat sedih dan terpuruk meratapi tanaman melonnya yang kebanjiran.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

Bahkan tanaman tersebut sudah mulai berbuah dan cukup banyak buahnya. Namun buah-buah itu gagal dipanen. Pasalnya buah-buah itu membusuk terendam banjir.

Warganet yang melihat kejadian ini pun merasa sedih dan iba. Terlebih dengan ekspresi sang petani yang sangat menyedihkan dengan menangis tersedu-sedu tiada hentinya. Sang petani hanya bisa memegangi  melon yang sudah berbuah itu sambil menangis meratapi kesedihannya.

Bahkan saking sedihnya sang petani pun memetik salah satu buah melon tanamannya dan menghempaskannya ke genangan air yang membanjiri sawahnya itu. Kesedihan petani ini bukin haru dan menyayat hati.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

Warganet yang menyaksikan video ini pun merasa sedih dengan memberikan berbagai reaksi serta tanggapan di kolom komentar video tersebut.

"kakak iparku juga petani buah, kadang kalo lagi musim semangka,melon,blewah gitu suka nyewa2 sawah sampe hektaran.pernah mengalami sprt ini juga, duit habis panen pun gagal, sampe kyk stress cuma diem nglamun gitu tapi mau gmn lagi kalo bukan rejekii," timpal akun @vinad.adr.

"Ya Allah... Sudah mah pupuk subsidi susah, yg non subsidi mahal banget. Semoga Allah berkahkan rizkinya selalu ", komentar akun @jasahenna.cirebon

"ya Allah gx kebayang sedih nya bapak. pasti banyak yg dipikirkan nya sedangkan pendapatan dari melon nya dah gagal panen. semoga ada rezeki lain pak," timpal akun @lisha_chubby027.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network