Iseng Lempar Sarang Tawon, Anggota TNI Ini Berakhir Wajah dan Tangan Bengkak

"Sekelompok anggota TNI iseng melempar sarang tawon dan kabur kocar-kacir"

Viral | 20 October 2022, 00:44
Iseng Lempar Sarang Tawon, Anggota TNI Ini Berakhir Wajah dan Tangan Bengkak

TamanPendidikan.com - Sekelompok anggota TNI berkumpul di suatu lokasi melakukan kegiatan iseng. Mereka sengaja mengganggu sarang tawon yang ada di dahan pohon.

Sekelompok anggota TNI  ini melempar sarang tawon dengan batang kayu. Lucunya, usai melempar sarang tawaon para anggota TNI ini dibikin lari terbirit-birit.

Video anggota TNI iseng lempar sarang tawon ini diunggah oleh @Suratmi di Facebook. Di tayangan itu, nampak sejumlah anggota TNI berkumpul. Mereka menggenggam batang kayu lalu melemparkannya ke sarang tawon.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/541252064355073

"Penasaran yang bikin pak TNI kabur binatang apa ya" tulis @suratmi.

Lemparan anggota TNI ini tepat sasaran mengenai sarang tawon. Maka tawon pun terganggu dan mengejar-ngejar anggota TNI. Para anggota TNI ini pun lari terbirit-birit berhamburan.

Di lanjutan video, nampak terekam foto salah satu anggota TNI yang jadi korban sengatan tawon. Ia mengalami bengkak di bagian tangan dan wajah. Bengkak tersebut membuat ruam merah di kulit.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/541252064355073

Video anggota TNI iseng lempar sarang tawon yang berakhir disengat tawon ini viral dan telah ditonton sebanyak 49 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Baru kali ini saya liat anggota TNI lari dari musuh. Ternyata video ini mengajarkan taktik mengalahkan musuh tanpa harus berperang," komentar @alam.

"Hanya tawon yg bisa membuat mundur dan lari 🤣🤣," komentar @Cos Manik.

"Pak TNI gabut ini namanya.. Jdi mencari hiburan dgn cara begini.. Dan yg melihat pun juga terhibur.. Maaf Pak" TNI, sya ngakak se ngakak ngakaknya," ujar @Sovi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network