LDR, Anggota TNI Ngapel Pacarnya Via Video Call Bareng-bareng Ini Sungguh Kocak

"Terlihat dalam video, para prajurit TNI menyanyikan sebuah lagu cinta secara bersama-sama untuk mengungkapkan rasa rindunya kepada kekasihnya masing-masing."

Viral | 24 October 2022, 03:36
LDR, Anggota TNI Ngapel Pacarnya Via Video Call Bareng-bareng Ini Sungguh Kocak

TamanPendidikan.com - Menjadi prajurit TNI memang sangat gagah dan menawan. Namun di balik itu, ada beberapa hal yang harus dikorbankan seperti nyawa yang menjadi taruhan dan harus berjauhan dengan orang yang disayang.

Kini para prajurit TNI pun mau tidak mau harus menerima kenyataan untuk menjalani suatu hubungan dengan pasangannya secara Long Distance Relationship (LDR). Dengan adanya teknologi berupa HP android dan whatsapp tentunya tak menghalangi untuk berbagi kasih kepada pasangannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBGB09j9Pw/

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @indoviral8 beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat sejumlah prajurit TNI tengah melepaskan rasa rindunya kepada orang terkasihnya. Lucunya, hal tersebut dilakukan secara massal atau bersama-sama dengan cara menyandarkan HP mereka di tembok dan memulai panggilan video bersama pacarnya.

Terlihat dalam video, para prajurit TNI menyanyikan sebuah lagu cinta secara bersama-sama untuk mengungkapkan rasa rindunya kepada kekasihnya masing-masing. Beberapa wanita yang ada di layar HP itu pun tampak sangat bahagia dinyanyikan lagu cinta oleh sekelompok prajurit TNI dengan memberikan senyuman yang tulus sembari mengangguk-angguk menikmati lagu yang sedang dilantunkan.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBGB09j9Pw/

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat diperkirakan hal ini terjadi di salah satu batalyon perbatasan TNI AD lantaran melihat tempatnya yang sangat amat sederhana dan jauh dari kesan perkotaan.

Video apel malam bersama sang pacar ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa senang dan salut dengan para prajurit TNI yang melakukan hubungan LDR tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBGB09j9Pw/

Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan tanggapan dan komentar menarik di kolom komentar video tersebut.

"ketika LDR Ngapel VC bareng," tulis akun @indoviral8.

"Pasti perawat2 tu ceweknya," balas akun @hogiherlambang1122.

"Salah satunya Pasti ada yg ngebatin...Lah ceweknya dia lebih cantik dari cewek ku," timpal akun @diannabila6516.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBGB09j9Pw/

"Hp nya ada 8 yg nyanyi 9😭 yg satu jomblo," tambah akun @aansorrry.

"Pasti yang ngevideoin jomblo," timpal akun @storytian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network