Kucing Ini Dengan Santainya Makan Ular yang Masih Hidup

"Kucing yang berusaha menggigit ular itu pun terlihat kesulitan. Berkali-kali kucing mencoba menggigit tubuh ular namun selalu gagal."

Viral | 26 October 2022, 10:53
Kucing Ini Dengan Santainya Makan Ular yang Masih Hidup

TamanPendidikan.com - Kucing merupakan salah satu hewan karnivora yang menjadikan daging sebagai menu utama makanannya. Sering kali kita melihat hewan ini makan berbagai macam jenis daging baik yang mentah maupun matang. Namun bagaimana jika seekor kucing memakan ular dalam kondisi hidup? Sungguh aksi yang sangat berani bukan!

Video seekor kucing yang tengah asik makan ular hidung-hidup ini beredar di jagad media sosial. Aksinya direkam oleh warganet dan diunggah oleh pemilik akun instagram @twfeq baru-baru ini. Terlihat seekor kucing yang memiliki warna dasar hitam ini dengan berani memakan ular yang berukuran sedang.

Seperti yang kita ketahui, kucing merupakan salah satu hewan yang suka bermain-main. Terkadang ia tak mengetahui jika mangsa atau hewan yang diajak main itu berbahaya. Seperti pada video tersebut, kucing ini seolah tak mengerti jika ular itu berbahaya. Ia tetap asik menggigit ular yang tubuhnya berwarna hitam tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjnCntdIcfO/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tak terlihat perlawanan dari ular itu, ia tak sedikitpun membalas gigitan kucing tersebut. Di sisi lain kepala ular berhasil ditaklukan oleh kucing menggunakan kakinya hingga tak dapat bergerak. Kucing yang berusaha menggigit ular itu pun terlihat kesulitan. Berkali-kali kucing mencoba menggigit tubuh ular namun selalu gagal. Hal ini karena tubuh ular yang licin dan sulit untuk koyak.

Entah apa yang dipikirkan oleh kucing tersebut. Tidak diketahui apakah ia hanya ingin bermain-main dengan ular atau memang ingin memangsanya. Akan tetapi walaupun tidak diketahui apakah ular tersebut memiliki bisa atau tidak, namun tetap saja berbahaya bagi kucing tersebut. Karena ular dapat saja berbalik menyerang sang kucing.

Video berdurasi singkat ini tentunya membuat warganet melongo. Lebih dari 9 ribu warganet menyukai video tersebut. Beragam komentar kocak maupun khawatir terhadap kucing tersebut pun dituangkan warganet pada kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjnCntdIcfO/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Mereka khawatir jika nanti kucing tersebut diserang oleh ular. Karena sering kali pertarungan ular dan kucing dimenangkan oleh kucing. Apalagi ukuran ular yang ia gigit berukuran cukup besar. Berikut beberapa komentar dari warganet.

"Ular itu mengambil tikus dari kucing, jadi kucingnya pengen dibalikin 😂😂😂😂😂😂," tulis akun @drerandomlifestyle876.

"Kucing liar itu lebih ganas dari kucing peliharaan yang bertubuh besar," tulis akun @randyluc829.

"Jangaannnn, lari ada deh cing," tulis akun @liz_fariia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjnCntdIcfO/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Aku tuh khawatir saat yang kuat dimakan yang lemah, bisa berbalik," tulis akun @utorun87


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network