Iseng Masukin Jari ke Lubang Stang Motor Saat Nunggu Hujan Akhirnya Nyangkut Ini Viral

"Akhirnya para pengendara lain yang berada di lokasi pun berniat untuk menolong wanita tersebut. Terlihat ekspresi sang wanita yang sangat datar dan pasrah karena kebingungan."

Viral | 28 October 2022, 03:31
Iseng Masukin Jari ke Lubang Stang Motor Saat Nunggu Hujan Akhirnya Nyangkut Ini Viral

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat konyol dan nyeleneh. Hal ini karena ada saja kelakuan seorang wanita yang sempat-sempatnya memasukkan jarinya ke lubang stang motor hingga nyangkut dan sulit dikeluarkan. 

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan kerudung hitam dan baju hijau tengah iseng namun berakhir sangat konyol.

Usut punya usut, sang wanita tersebut tengah berteduh untuk menunggu hujan reda di sebuah parkiran motor. Namun karena gabut, akhirnya sang wanita pun usil dan memainkan lubang stang motor dengan jari-jemarinya. Tanpa disadari, tiba-tiba jarinya pun terperangkap masuk di dalam lubang stang motor dan sulit untuk dikeluarkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkKOP7zPaLS/

Sontak, kejadian tersebut pun membuat sang wanita panik. Akhirnya para pengendara lain yang berada di lokasi pun berniat untuk menolong wanita tersebut. Terlihat ekspresi sang wanita yang sangat datar dan pasrah karena kebingungan.

Beruntungnya, ada seorang laki-laki yang baik hati membawakan sedikit minyak goreng untuk melumasi tangannya itu. Kemudian dituangkannya minyak goreng tersebut ke jari tangan sang wanita yang terjebak di dalam lubang stang motor.

Setelah diputar-putar, akhirnya jari sang wanita pun bisa dikeluarkan. Sang wanita pun langsung tersenyum lebar dan bertepuk tangan ketika jarinya berhasil keluar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkKOP7zPaLS/

Video yang berdurasi singkat itu pun rupanya berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa heran dengan aksi konyol yang dilakukan oleh sang wanita. Beruntung jarinya bisa dikeluarkan tanpa ada luka.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Warganet yang menyaksikan video tersebut pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi di kolom komentar video tersebut.

"ada aja deh kelakuannya," tulis akun @resiahlim.

"mereka tidak tertawa bersamamu mbak,mereka menertawakan mu," balas akun @saifhola.

"Mungkin sedang melakukan kegiatan yg sering dilakukan ketika hujan," timpal akun @mdhyyyoy.

"Diduga terlalu lama tidak ada yg memasangkan cincin di jarinya, wanita ini terpaksa memasangkan lubang stang di jarinya," komentar akun @nice.round.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkKOP7zPaLS/

"Pas dicabut dia standing applause sambil sumringah merasa bahagia dengan kebebasan jarinya," balas akun @ekabesterman26.

"Masih beruntung mbak bukan nyawanya yg nyangkut," timpal akun @apexz07.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network