Cara Menggunakan OYO Point 2022 Terbaru, Simpel dan Mudah

"Manfaat OYO point yang kalian miliki untuk booking hotel lebih hemat."

Edukasi | 31 October 2022, 04:44
Cara Menggunakan OYO Point 2022 Terbaru, Simpel dan Mudah

TamanPendidikan.com - Cara menggunakan OYO point mungkin masih belum diketahui oleh banyak orang. Padahal, pengguna OYO bisa memanfaatkan bonus ini.

Bagi kalian yang gemar jalan-jalan tentu membutuhkan tempat menginap atau istirahat. Untuk menemukan tempat yang aman dan nyaman memang tidak mudah, karena harus pesan dan booking terlebih dahulu.

Biasanya, OYO menjadi jawaban untuk masalah penginapan. OYO adalah salah satu jaringan hotel murah yang tersedia di hampir seluruh Indonesia. Jaringan ini tersebar di kota besar bahkan di beberapa kota kecil juga, sehingga memudahkan kalian untuk mendapatkan akomodasi tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Setiap melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi. Kamu akan mendapatkan OYO Point atau disebut juga OYO Money. Nantinya, poin ini bisa digunakan untuk membantu proses pembayaran saat melakukan order di kemudian hari.

Jadi, semakin rajin kamu memesan hotel di OYO, semakin banyak pula poin yang bisa kalian kumpulkan. Program semacam ini sangat menguntungkan karena tidak semua jaringan hotel memilikinya.

Namun ingat, OYO Point ada masa kadaluwarsanya, jadi tidak akan berlaku untuk selamanya. Jika kamu sudah memiliki OYO Point yang cukup, segera gunakan untuk memesan hotel di OYO.

Baiklah, tidak perlu berlama-lama lagi. Jika kamu adalah salah satu orang yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan OYO point. berikut mimin bagikan langkah-langkahnya.

Cara Menggunakan OYO Point

1. Langsung saja, buka aplikasi OYO di ponsel kamu.
2. Kemudian, login ke akun OYO yang kamu miliki.
3. Cari hotel OYO yang ingin kamu pesan, tentu harus sesuai dengan destinasi travelling yang menjadi tujuan kalian.
4. Setelah menemukan hotelnya, lakukan proses pembayaran.
5. Jika sudah, OYO Point yang kamu miliki secara otomatis akan berkurang sesuai dengan harga sewa hotel tersebut.
6. Selesai deh, kamu telah berhasil menggunakan OYO Point dengan benar.

Untuk informasi, OYO point hanya berlaku sekitar 10-30% saja, tidak 100%. Maka dari itu, kalian harus tetap menyiapkan saldo OYO masih cukup untuk mengcover kekurangan biaya booking hotel.

Begitulah pembahasan tentang cara menggunakan OYO point untuk menghemat biaya saat memesan kamar hotel. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang ingin bepergian atau travelling. Thank you sudah menyimak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network