Emak-emak Tak Mau Antre dan Langsung Nyerobot Di SPBU Ini Viral

"Emak-emak ini menyerobot perhatian karena tanpa rasa bersalah menyerobot antrian di SPBU"

Viral | 01 November 2022, 02:42
Emak-emak Tak Mau Antre dan Langsung Nyerobot Di SPBU Ini Viral

TamanPendidikan.com - Emak-emak ini menyerobot perhatian karena tanpa rasa bersalah menyerobot antrian di SPBU. Padahal situasi saat itu, di SPBU tengah mengular panjang antrian untuk membeli BBM bersubsidi.

Video emak-emak tak mau antre dan nyerobot di SPBU ini diunggah oleh akun instagram @hariankoas. Dalam video tersebut terlihat sebuah SPBU di daerah Trucuk, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah memperlihatkan situasi yang sangat sibuk. Banyak kendaraan roda dua yang mengantri untuk membeli BBM bersubsidi jenis pertalite.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hariankopas/

Antrian kendaraan pun terjadi di kedua lajur pengisian BBM. Semua kendaraan bermotor pun sabar dan rela mengantri dengan memakan waktu berjam-jam agar tetap bisa membeli BBM bersubsidi jenis pertalite yang dianggap paling murah saat ini.

Hal mengejutkan pun tiba-tiba terjadi dan membuat resah para pengendara yang sudah lama mengantri. Dari arah belakang, tiba-tiba muncul seorang emak-emak yang mengendarai motor matic menyerobot antrian dan langsung menuju ke stasiun pengisian bahan bakar. Emak-emak itu pun melenggang tanpa ada perasaan bersalah dan berdosa ketika hendak menyerobot antrian.

Terlihat seorang pengendara yang berbaju oren pun sempat menegur emak-emak tersebut, namun tak dihiraukan. Sang emak pun tetap keukeuh untuk menyerobot dan merasa dirinya paling  benar. Aksi emak-emak ini pun sungguh sangat meresahkan dan memancing emosi para pengendara yang sudah lama mengantri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hariankopas/

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang merasa geram akan aksi emak-emak tersebut.

"tinggal petugas nya ga usah diisi tuh mak mak songgong," tulis akun @siswohoki.

"pernah ngalamin jg. tp di ingetin petugas nya buat antri. dan keukeuh, akhirnya dicuekin petugas ga dikasih kalo ga ngantri katanya.," timpal akun @k.khrisna.

"Udah biasa emak emak gini tiap ke spbu selalu ada, kemaren malem pulang kerja lagi padat banget antri hampir sejam eh ada ibu ibu main nyobot sampe disoraki bapak bapak si ibu ibu tetep bodo amat akhirnya ditarik dr belakang buat mundur," tambah akun @_dyyyaaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network