Dua Kepala Ular Piton Nongol Di Saluran Pembuangan Air Kamar Mandi Ini Bikin Merinding

"Beruntungnya sang pemilik rumah pun cepat sadar dan mewaspadai kemunculan dua ular piton tersebut."

Viral | 04 November 2022, 07:42
Dua Kepala Ular Piton Nongol Di Saluran Pembuangan Air Kamar Mandi Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular piton merupakan salah satu ular paling berbahaya. Walaupun tak memiliki bisa, nyatanya ular piton memiliki kekuatan lilitan yang sangat kuat dan rahang yang besar untuk melumpuhkan mangsanya. Jika dalam kondisi lapar, ular piton pun tak segan-segan untuk memangsa hewan yang berukuran lebih besar dari ukuran tubuhnya.

Dalam kondisi dingin, ular biasanya mencari tempat yang hangat dan kering untuk menghangatkan tubuhnya. Tak jarang ular pun akan menyusup ke rumah warga karena dianggap aman dan nyaman untuk melindungi dirinya dari cuaca ekstrem.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @tiktok.viral.my2 yang viral beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat dua kepala ular piton nongol di saluran pembuangan air kamar mandi. Kemunculan dua kepala ular piton itu pun membuat sang pemilik rumah terkejut dan ketakutan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChtSTWEJJ4p/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hal mengejutkan pun terjadi, saat disiram sedikit air rupanya kedua ular piton itu tetap terdiam dan tampak kebingungan. Apabila melihat ukuran kepalanya, kedua ular piton tersebut masih berukuran sedang. Kemungkinan kedua ular tersebut sedang mencari tempat perlindungan karena habitatnya terendam banjir hingga akhirnya masuk ke rumah warga.

Hingga Kini belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun dapat diperkirakan bila hal tersebut terjadi di salah satu wilayah Indonesia.

Video yang berdurasi singkat tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Bahkan tak sedikit warganet yang merasa terkejut akan kemunculan dua kepala ular piton di saluran pembuangan air kamar mandi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChtSTWEJJ4p/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Beruntungnya sang pemilik rumah pun cepat sadar dan mewaspadai kemunculan dua ular piton tersebut. Apabila teledor, maka bisa jadi sang ular malah menyerang sang pemilik rumah yang hendak buang air di kamar mandi tersebut. Sungguh sangat membahayakan.

Belum diketahui pula bagaimana nasib akhir dari kedua ular piton tersebut. Apakah berhasil dievakuasi oleh sang pemilik atau malah dibiarkan hingga pergi dengan sendirinya. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapan menarik atas kejadian mengerikan tersebut.

"2 ekor pula itu," ujar akun @oly5_81.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChtSTWEJJ4p/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"nahhhh dua ekor sekali kau, kalau kepale besar tu badan besar mana pula," tulis akun @_yanzzz.

"lubang dlm harus selalu ditutup," balas akun @dinzz_553.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network