Anjing Ini Terus Gigiti Kepala Ular Welang Meski Tubuhnya Dibelit

"Ular welang ini sangat berbahaya dengan bisa racunnya yang mematikan secara cepat bahkan bisa membunuh dalam hitungan menit."

Viral | 05 November 2022, 03:48
Anjing Ini Terus Gigiti Kepala Ular Welang Meski Tubuhnya Dibelit

TamanPendidikan.com - Ular welang merupakan ular berbisa mematikan keempat yang bisa ditemukan di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya. Selain welang, ular ini juga disebut ular belang. Nama yang juga digunakan untuk kerabatnya yang lebih besar, yaitu welang. Di daerah Cirebon, Indramayu dan sekitarnya, ular ini disebut Ular warakas.

Beredar video menegangkan saat seekor anjing yang terus mengggigit kepala ular welang meski tubuhnya dililit, video tersebut terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ twfeq.

Rekaman video menayangkan detik-detik seekor anjing tengah menggigit kepala ular welang yang membelit tubuhnya. Ular loreng hitam kuning dengan bisa racun mematikan itu tampak membelit leher dan sebagian tubuh anak anjing yang memakan kepalanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjoGTMuI8F9/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Perlu diketahui bahwa ular welang ini sangat berbahaya dengan bisa racunnya yang mematikan secara cepat bahkan bisa membunuh dalam hitungan menit dan meninggal seketika. Namun anjing ini dengan beraninya malah hendak memakan kepala ular mematikan ini.

Jika menyerang manusia, gigitan ular welang akan menyerang saraf pernapasan sehingga orang yang digigit bakal mengalami gagal napas hingga tewas. Efek mematikan bisa ular tersebut sangat cepat.

Video pertaruangan anjing saat menggigit kepala welang yang membelitnya ini pun ramai mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Merekam, alih-alih bukanya membantunya🙄💔," jawab akun @ jimaa17.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjoGTMuI8F9/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Manusia tidak membantunya, sial," ucap akun @ will_philly_2_texas.

"melawan anak anjing lol," ucap akun @ cizzocoldman.

"wah sudut kameranya jelek gan," ujar akun @ larryinfanteofficial.

"Bagus menonton, itu mencekik anak anjing," jawab akun @ ursula_unleashed.

"Orang yang merekam mengapa tidak membantu," tanya akun @ drakalako85.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjoGTMuI8F9/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Anak anjing itu tampaknya tidak dalam keadaan tertekan. Ekornya bergoyang-goyang dan saya berasumsi itu mengunyah kepala ular? Juga, tidak yakin bahwa ular akan mencoba memakan sesuatu sebesar itu kecuali jika putus asa dan akan lebih cenderung untuk mengejar sesuatu yang lebih kecil seperti tikus," ungkap akun @ uvgotlighting.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network