Pertandingan Bola Digelar di Lapangan Banjir, Warganet Sebut Main Air Bukan Bola

"Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa heran dan terkejut dengan kondisi lapangan yang tergenang banjir namun pertandingan tetap digelar"

Viral | 05 November 2022, 04:09
Pertandingan Bola Digelar di Lapangan Banjir, Warganet Sebut Main Air Bukan Bola

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini cuaca ekstrim tengah menimpa sejumlah wilayah di Indonesia. Turunnya hujan deras dengan intensitas waktu yang lama pun menyebabkan beberapa wilayah terendam banjir.

Sungai-sungai dan saluran air pun tak mampu menampung volume air yang meningkat secara mendadak. Akibatnya banyak wilayah yang terendam banjir. Tak terkecuali lapangan sepak bola pun harus tergenang air hujan yang tak kunjung surut.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @jakartakeras yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat sebuah lapangan sepakbola yang tergenang air hujan setinggi lutut orang dewasa. Dalam kondisi banjir tersebut, rupanya tak menyurutkan niat dan semangat para pemain untuk bermain sepak bola. Bahkan kedua kesebelasan pun tetap melanjutkan permainan di tengah dalamnya genangan air tersebut. Sungguh luar biasa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkVLk1CJ6dR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Nampaknya pertandingan sepak bola tersebut merupakan pertandingan sepak bola resmi antar kampung. Hal ini dibuktikan dengan seragam yang dikenakan oleh kedua kesebelasan dan ada seorang wasit didampingi dua hakim garis yang akan memimpin jalannya pertandingan tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat diperkirakan bila hal tersebut terjadi di salah satu kota di Indonesia. Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa heran dan terkejut dengan kondisi lapangan yang tergenang banjir namun pertandingan tetap digelar.

Video yang berdurasi singkat ini un berhasil diabadikan dan dibagikan ke berbagai media sosial sehingga viral. Bahkan hanya dalam 4 hari diunggah, video tersebut berhasil mendapatkan like sebanyak 137.490 dari pengguna aktif instagram. Tak sedikit pula warganet yang memberikan berbagai komentar dan tanggapan menarik atas kejadian unik dan langka tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkVLk1CJ6dR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pialanya voucher laundry ," tulis akun @azizmaulana.

"Tukang Loundry tersenyum melihat ini," balas akun @itsmevkymlna.

"Pulang2 diomelin emak," timpal akun @rahtama_17.

"Abis maen bola langsung nanem padi," ujar akun @fahrupakedin.

"Beruntung banget yang punya sawah, selesai bola tinggal nanem," balas akun @edoswipra.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkVLk1CJ6dR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Biasanya yang asbek sama kipernya nunggu bola Dateng sambil tiduran+main aer," komentar akun @syahrul_mttqn.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network