Diduga Dikerjai Pakai Ilmu Hitam, Nasi untuk Hajatan Tak Matang-Matang Ini Viral

"Ilmu hitam atau sihir diduga jadi penyebab nasi tak matang di gelaran hajatan ini"

Viral | 11 November 2022, 06:19
Diduga Dikerjai Pakai Ilmu Hitam, Nasi untuk Hajatan Tak Matang-Matang Ini Viral

TamanPendidikan.com - Menanak nasi selama berjam-jam untuk hajatan yang tak kunjung matang ini, bikin penggelar hajatan berpikiran aneh-aneh. Penggelar hajatan menduga tengah dikerjai pakai ilmu hitam atau sihir.

Video proses memasak nasi yang tak kunjung matang tersebut diunggah oleh akun tiktok @nechielpie. Dalam video tersebut terlihat suasana sebuah dapur umum di suatu kampung. Tertata beberapa dandang untuk memasak nasi.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nechielpie

Perekam menunjukkan suatu kejadian janggal. Nasi yang sudah dimasak selama berjam-jam tak kunjung matang.

Perekam pun mengambil beberapa nasi yang sudah dimasak. Terlihat di video nasi yang sudah dimasak memang terlihat masih seperti beras.

"Selama ini hanya mendengar ceritanya saja, tp hr ini melihat dengan mata kepala sendiri," tulis @nechielpie di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nechielpie

Warganet yang menyaksikan kejadian itu pun merasa terkejut dan merinding. Banyak banyak yang mengaitkan kejadian janggal ini dengan kejadian mistis atau ilmu hitam yang dikirim seseorang ke lokasi tersebut.

"biasa nya kalau seperti itu ada tamu undangan dari dunia lain," ujar akun @aries.

"kalo di kampung saya. pihak keluarga harus ziarah ke makam keluarga yang udah meninggal karena ada gangguan dari mereka. kalu dikampung mah gitu," timpal akun @makzidan.

"ada syaratny klu org banten dlm,,sediain bambu kuning,kopi pahit ,susu,air putih ,garam,,seblm masak disiramkan air garam di seluruh penjuru rumah," tambah akun @j4nd4_beunghar.

@nechielpie

Selama ini hanya mendengar ceritanya saja, tp hr ini melihat dengan mata kepala sendiri

♬ Astaghfirullah (Robbal Baroya) - Islamic Qasidah


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network