Usus Goreng Krispi Ini Terasa Pahit Ternyata Masih Ada Kotorannya

"Tengah nikmati gurihnya usus krispi, seorang wanita dikejutkan dengan rasa pahit yang janggal"

Viral | 10 November 2022, 23:34
Usus Goreng Krispi Ini Terasa Pahit Ternyata Masih Ada Kotorannya

TamanPendidikan.com - Tengah nikmati gurihnya usus krispi, seorang wanita dikejutkan dengan rasa yang janggal. Usus krispi yang ia kunyah terasa amat pahit.

Penasaran dengan rasa gurih bercampur pahit, wanita tersebut mengamati usus yang baru ia makan. Saat usus krispi dipatahkan, ternyata di dalam lubangnya masih terdapat kotoran ayam yang belum dibersihkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/benrame26/

Video usus goreng krispi yang terasa masaih pahit karena kotoran ayam ini diunggah oleh akun instagram @benrame26. Dalam video terlihat jajanan usus krispi yang sedang dinikmati oleh seorang wanita disajikan di piring.

"Usus goreng + 33K ayam terkrispi," tersemat tulisan di video.

Sontak, hal tersebut membuat sang wanita merasa jijik dan langsung hilang nafsu makannya seketika itu. Sang wanita pun merasa menyesal karena sudah menelan banyak usus krispi campur kotoran ayam tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/benrame26/

Warganet yang menyaksikan video singkat usus krispi pahit itu pun merasa heran dan terkejut. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.

"Tergantung yg mengolah caranya gmn, ada memang yg gak dibuang atau dibersihkan kotorannya langsung masak aja, tp ada jg yg dibersihin dl. Katanya ada yg blng klau dibersihin dl jd susut, biasanya stlh direbus br dibersihkan," komentar akun @kuriyuza.

"Dulu waktu masih bocah doyan sate usus dibakar, sejak cium bau si usus udah trauma ga pernah mau makan itu lagi " tambah akun @mhrnbll.

"Itu bonus topingnya usus goreng, makanya tutup hidung biar g ngerasain," balas akun @anggoi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network