Mancing Malah Strike Ular Kobra Ini Sungguh Apes, Dilepas Takut Tak Dilepas Kasian

"Kail pancingnya tersangkut di kepala kobra. Ular berkepala sendok itu terlihat mendengakkan kepala dan mengangkat tubuhnya."

Viral | 13 November 2022, 03:51
Mancing Malah Strike Ular Kobra Ini Sungguh Apes, Dilepas Takut Tak Dilepas Kasian

TamanPendidikan.com - Penampakan mengerikan yang dialami oleh angler yang satu ini. Hal ini karena bukannya strike ikan besar, dia malah strike ular kobra. Kail pancingnya tersangkut di kepala kobra. Dia pun dilema antara melepaskan kailnya atau meninggalkanya begitu saja.

Hal tersebut terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ gofishingindonesia. "Bantuin oi lepasin 🎣, Ini baru namanya kepala ular 🐍," ujar pengunggah video.

Kejadian tersebut terjadi saat salah seorang angler memancing di danau yang cukup luas. Dia memancing di pinggiran danau yang cukup dangkal airnya. Di sekitarnya terlihat pemandangan rerimbunan pepohonan di bawah kawasan pegunungan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck19A6wJW_N/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Namun pemandangan indah tersebut berubah mengerikan di saat pemancing ini strike ular kobra. Angler ini terlihat ketakutan dan dilema antara melepaskanya atau membiarkannya saja.

Kail pancingnya tersangkut di kepala kobra. Ular berkepala sendok itu terlihat mendengakkan kepala dan mengangkat tubuhnya.

Pemandangan tampak lebih mengerikkan di saat kobra itu berdiri tegak menghadap ke seorang angler ataupun perekam video walaupun tubuhnya masih tersangkut kail pancing. Belum ada kelanjutan video, apakah ular kobra itu berhasil diselamatkan ataupun hanya ditinggalkan begitu saja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck19A6wJW_N/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Warganet pun membanjiri kolom komentar menanggapi video tersebut.

"Ga dilepasin kailnya kasihan ularnya, kalo mau nglepasin kailnya kasihan kitanya," ujar akun @ yogaadiepranata.

"Tadinya cacing kelamaan gk d angkat jadi kobra...,"
sahut akun @ gusti_rufa.

"Hati2 kobra jenis ini bisa nyemburin bisa nya,"
tulis akun @ rahmatfirdaus__.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck19A6wJW_N/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Quotes dari video ini: Begitulah hidup. Mungkin banyak org yg ingin menolong/membantu mu dari kesusahan yg kamu alami. Tapi karena mereka tau sifat dan dan kelakuan mu, maka org2 enggan utk melakukannya. Hanya bisa menyaksikan kesusahan mu.😒," jawab akun @ rolandmanullang.

"Kalau dapat ular kobra jgan dibunuh. Tetap jaga jarak, Tawarin dia pekerjaan krn ular kobra banyak bisanya 😁," ungkap akun @ ikhmila_8183.

"Ambil bg .. itu bisa mendatangkan keluarga yg jauh bg ☺️," sahut akun @ ilhaam_martha.

"Kan jadi buah delima, eh simalakama. Gak ditolongin kasihan, ditolongin kitanya terancam. 😒," jawab akun @ cipz_21.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network