Cara Menggunakan Avatar Instagram, Buat Stories Instagram Makin Keren

"Cermati caranya di bawah ini!"

Edukasi | 15 November 2022, 05:35
Cara Menggunakan Avatar Instagram, Buat Stories Instagram Makin Keren

TamanPendidikan.com - Instagram merupakan sebuah memungkinkan para penggunanya dapat mengambil foto dan video, dan menambahkan filter untuk menambah kesan menarik pada foto yang akan diupload.

Instagram merupakan perpaduan antara kata "Insta" yang berasal dari kata "Instan" yang terinspirasi dari kamera polaroid di mana merupakan kamera instan yang langsung jadi seketika.

Sedangkan kata "gram" diambil dari kata "Telegram" yang mampu mengirim informasi secara cepat. Hal tersebut menjadi pokok tujuan dari Instagram yang mampu mengirim foto dan video dalam jaringan internet secara instan dan cepat.

Instagram juga menyediakan fitur avatar. Jadi, fitur avatar di Instagram merupakan animasi karakter yang bisa diatur sesuai dengan keinginan atau profil penggun.

Fitur avatar di Instagram juga bisa dibagikan melalui stories dan Direct Message (DM). Kamu bisa membagikannya kepada teman-teman atau followers kamu.

Fitur avatar memiliki koleksi animasi bentuk wajah dan aksesoris yang cukup lengkap. Jadi, pengguna dapat memilih bentuk wajah dan aksesoris mana yang lebih cocok untuk menggambarkan dirinya lewat Avatar Instagram.

Anda bisa membuat fitur avatar menggunakan wajah anda sendiri. Cara membuat fitur avatar juga cukup mudah, walaupun anda seorang pemula.

Simaklah cara menggunakan Fitur Avatar di Instagram dengan mudah. Bagi Anda yang pemula tak usah khawatir, karena caranya simpel dan mudah.

Cara Membagikan Avatar ke Stories Instagram

1. Buka akun Instagram anda.
2. Lalu buka stiker.
3. Pilih ikon avatar.

TamanPendidikan.com

YouTube: Devi Aulia Lestary

4. Pilih avatar yang ingin anda gunakan.

TamanPendidikan.com

YouTube: Devi Aulia Lestary

5. Terakhir, klik cerita anda.

TamanPendidikan.com

YouTube: Devi Aulia Lestary

6. Avatar berhasil dibuat menjadi stories di Instagram.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network