Rayakan Ultah dan Undang Teman-Temannya, Ibu Ini Dinyanyikan Lagu yang Bikin Ngakak

"Sekelompok emak-emak berkumpul merayakan hari ulang tahun"

Viral | 16 November 2022, 02:31
Rayakan Ultah dan Undang Teman-Temannya, Ibu Ini Dinyanyikan Lagu yang Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Merayakan ulang tahun menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan bagi sebagian orang. Dalam perayaannya, tak jarang sebagian orang mengundang teman-temannya untuk mengadakan pesta dalam rangka merayakan ulang tahunnya.

Di tayangan video yang diunggah oleh akun instagram @dagelanyogyakarta terekam seorang wanita yang mengenakan kaos hitam tengah mengadakan pesta ulang tahun dengan teman-teman semasa kecilnya dulu. Puluhan temannya pun hadir memeriahkan pesta ulang tahun sang wanita tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dagelanyogyakarta/

Berbagai makanan telah disiapkan untuk disuguhkan kepada teman-temannya. Terlihat ada sebuah tampah yang berisi tumpeng nasi kuning, serta berbagai makanan tersedia di meja. Tak ketinggalan, ada sebuah roti sebagai simbol ulang tahun tengah diiris oleh sang wanita untuk dibagikan kepada temannya.

Hal unik dan mengejutkan pun terjadi kala sang sang wanita mengiris roti sembari menyebutkan nama teman-temannya. Tiba-tiba ada salah seorang teman menyanyikan sebuah lagu ulang tahun yang diganti liriknya. Semua teman yang hadir pun langsung kompak menyanyikan lagu tersebut sambil bertepuk tangan. 

"Wis tuwek ulang tahun, ngisin-ngisini (sudah tua ulang tahun, malu-maluin)," syair yang dinyanyikan secara serentak layaknya paduan suara.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dagelanyogyakarta/

Mendengar lagu tersebut, ekspresi sang wanita pun terkejut dan bingung. Lagu pun terus-menerus dinyanyikan secara berulang-ulang dengan syair yang sama. AKhirnya sang wanita pun terpancing emosi dan menjawab lagu tersebut dengan ngegas.

"Aku ra nduwe isiiiin (aku g punya malu),". Sungguh sangat kocak.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun langsung tertawa mendengarkan lagu ulang tahun yang sangat kocak itu. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.

"pasti ketua gangnya yg nyanyi," tulis akun @devinugroho123.

"Seng tak guyu seng ulangtahun, plonga plongo baru ngegas (yang membuat tertawa yang ulang tahun plonga-plongo bengong d tiba-tiba ngegas)," balas akun @ayahe_nailaarsyila.

"Prediksi ini ibu ibu senam.. Yg kalau pergi bajunya cristian Dior, gucci dll," timpal akun @m_kosim28.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network