Cara Menggunakan Headset Bluetooth JBL TWS 4, Begini 5 Langkah Mudahnya

"Kamu punya Headset Bluetooth JBL TWS 4, tapi tidak tahu cara memakainya? Yuk simak di bawah ini!"

Edukasi | 17 November 2022, 04:51
Cara Menggunakan Headset Bluetooth JBL TWS 4, Begini 5 Langkah Mudahnya

TamanPendidikan.com - Cara menggunakan headset bluetooth JBL TWS 4 bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan. Karena tidak jauh beda dengan headset tanpa kabel yang lainnya.

Seperti diketahui, headset bluetooth akhir-akhir ini makin banyak dicari orang karena dalam penggunaannya tidak ribet dan nyaman. Salah satunya adalah JBL TWS 4.

Headset bluetooth keluaran JBL TWS 4 memiliki desain yang sederhana serta Sporty lengkap dengan Mikrofon untuk telepon. Cara menggunakan headset bluetooth JBL TWS 4 sama seperti penggunaan pada merk lain serta bisa dipakai di Hp IOS atau Android.

Bahkan dari segi harganya saja yang ringan di kantong dengan ragam fitur yang tak kalah saing dari merk headset wireless terkenal di pasaran.

Nah, apabila kamu belum tahu cara menggunakan headset bluetooth JBL TWS 4. Yuk simak artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui tutorialnya.

Cara Menggunakan Headset Bluetooth JBL TWS 4

1. Buka tutup headsetnya, kemudian nyalakan dengan cara tekan tombol yang ada di tengah seperti gambar di bawah ini!TamanPendidikan.com

YouTube GCOMP_ ID

2. Oke, sekarang kamu harus melakukan pairing terlebih dahulu. Caranya pun cukup mudah, pertama ambil kedua headset dari wadahnya.TamanPendidikan.com

YouTube GCOMP_ ID

3. Setelah itu, tekan tombol sensor yang ada tulisan JBL beberapa detik sampai lampu kedap-kedipnya menyala.

TamanPendidikan.com

YouTube GCOMP_ ID

TamanPendidikan.com

YouTube GCOMP_ ID

4. Untuk menggunakannya, aktifkan terlebih dahulu bluetooth di ponsel Anda. Lalu, sambungkan dengan nama bluetooth TWS 4 hingga ada notifikasi terhubung.

TamanPendidikan.com
YouTube GCOMP_ ID
5. Selesai, headset bluetooth JBL TWS 4 siap digunakan untuk mendengarkan musik, nonton film, YouTube dan lain sebagainya.

Bagi perangkat yang sudah dipasangi headset tipe ini sebelumnya akan tersambung secara otomatis untuk pemakaian kembali di lain waktu.

Kalian hanya tinggal mengaktifkan headset tanpa kabel kemudian mendekatkannya pada sekitaran perangkat android. Jika keduanya sudah saling terhubung, maka tinggal gunakan saja.

Untuk baterai sendiri, JBL TWS 4 ini mengklaim bahwa ia bisa bertahan hingga 5 jam lamanya. Tentunya dalam keadaan tidak tersambung dengan micro USB sebagai sambungan pengisian dayanya.

Namun, dalam keadaan stand by di dalam charging box-nya, JBL TWS 4 ini dikatakan bisa bertahan hingga 24 jam atau seharian. Jadi walau tidak dipakai, kamu tidak usah khawatir baterainya akan habis.

Itulah tadi pembahasan tentang cara menggunakan headset bluetooth JBL TWS 4. Semoga artikel ini bisa membantu, dan selamat mencoba!


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network