Bocil Cewek Ini Tertidur Saat Manjat Pohon

"Bocil ini kedapatan tertidur menggantung di pohon"

Viral | 19 November 2022, 00:44
Bocil Cewek Ini Tertidur Saat Manjat Pohon

TamanPendidikan.com - Bocil ini kedapatan tertidur menggantung di pohon. Ia tertidur saat memanjat pohon di halaman rumah.

Bocil ini begitu lelap tertidur. Sampai-sampai, ia tak menyadari, ia dikerumuni oleh sejumlah anak lain yang mendapatinya tidur di atas pohon.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/arulkholil/

Video bocil cewek tertidur saat manjat pohon ini diunggah oleh akun @arulkholil di Instagram. Di tayangan video, terekam seorang bocah cewek tertidur menggantung di dahan pohon. Bocil ini begitu pulas tertidur.

Warganet yang menonton video ini, menduga bocah tersebut kelelahan saat bermain. Dimungkinkan, bocil ini tengah bermain petak umpet dan sembunyi memanjat pohon. Saat bersembunyi itu, ia ketiduran.

"Dia mainan petak umpet terus ketiduran," duga @syahida_siffa mengomentari video unggahan @arulkholil tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/arulkholil/

Di audio video, terdengar suara perekam yang keheranan. Perekam tak menyangka bocil tersebut tersebut bisa tertidur di atas pohon.

"Kok bisa ya, anak ini tidur di atas pohon," terdengar suara perekam video keheranan.

Video bocil cewek tertidur saat manjat pohon ini telah ditonton sebanyak 7 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Bidadari nyangkut di pohon," komentar @fitria.insta.

"Ya Allah.. berasa liat diri sendiri.. aq dulu belum TK dah pinter manjat pohon blimbing sama jambu biji yg tinggi," tulis @phoobepudji.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network