Viral

Ngebut di Kawasan Militer, Dua Pria Ini Dihukum Hitung Jumlah Pagar Batalyon Armed

Ngebut di Kawasan Militer, Dua Pria Ini Dihukum Hitung Jumlah Pagar Batalyon Armed

Akibat ngebut di kawasan militer, dua pria ini dijatuhi sanksi yang unik.

TamanPendidikan.com - Akibat ngebut di kawasan militer, dua pria ini dijatuhi sanksi yang unik. Mereka dihukum menghitung jumlah pagar batalyon artileri medan (armed).

Video dua pria yang dihukum hitung jumlah pagar ini diunggah oleh akun @merindink di Instagram. Di tayangan video, nampak dua orang pria menghitung satu persatu jumlah pagar di kawasan militer tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

"Ngebut di kawasan militer, dua pengemudi ini dihukum hitung jumlah pagar Batalyon Armed, Labanan, Berau," tulis @merindink di narasi unggahannya.

Dua pria itu, di siang bolos, mesti menghitung satu persatu jumlah pagar. Mereka pun mengelilingi pagar yang memanjang di kawasan Batalyon Armed tersebut. Hukuman ini, sudah pasti bikin dua pemuda tersebut kuyup oleh keringat.

Warganet yang menonton video tersebut pun merespon hukuman tersebut dengan berbagai sudut pandang. akun @sciencemovie.id misialnya, memberi usulan cara praktis hitung jumlah pagar tersebut.

"Itu tiap tembok ke tembok pagar kecilnya harusnya sama jumlahnya, jafi tinggal kalikan aja gasih," kata @sciencemovie.id di kolom komentar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Video dua pria yang dihukum hitung jumlah pagar karena kedapatan ngebut di kawasan militer ini telah ditonton sebanyak 13 ribu kali tayangan dan mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Masih mending sih ini, lah gua pernah nyelonong masuk ke kawasan pangkalan angkatan udara pekanbaru (AURI), ya salah gua juga sih, di situ ada pos penjagaan gua nyelonong masuk tanpa izin dan ga buka kaca helm pula, alhasil gua di suruh dorong motor dari dalam ke luar yg jaraknya hampir 1 km, motor vixion jalan keluar itu agak sedikit menanjak sumpah menderita bet gua ketika itu," komentar @da_yendra.

"Kok nasib nya sama kayak aku dulu ya, Pas depan kompi senapan 113, disuruh hitung pagar, lagi serius hitung eh dibentak lupa lagi udah sampai berapa yg udah saya hitung dan ulang lagi dibentak lagi ulang lagi di bentak lagi, bayangin guys dr siang sampe malam ga siap siap," tulis @officialmuchlis berbagi pengalaman pahit.




Scroll to Top