Edukasi

Cara Menggunakan VPN Turbo, Terbaru 2022 Anti Ribet

Cara Menggunakan VPN Turbo, Terbaru 2022 Anti Ribet

Simak langkah-langkahnya berikut ini!

TamanPendidikan.com - VPN adalah sebuah aplikasi yang menyediakan koneksi yang aman antar jaringan dengan menggunakan jaringan tersendiri dan bersifat pribadi.

Ada beberapa macam dari VPN tersebut, namun pada intinya memiliki fungsi yang sama. Salah satu VPN yang akan kita bahasa adalah VPN Turbo.

Virtual Private Network (VPN) juga alat yang dikenal untuk menyambungkan jaringan antar gedung perkantoran secara aman.

Ada beberapa manfaat saat menggunakan VPN Turbo, antara lain membuka situs yang dibatasi aksesnya karena berbagai alasan, melindungi privasi informasi atau data pribadi yang bersifat rahasia.

Selain itu, VPN Turbo akan memblokir iklan dan malware, membuka batasan ISP yang biasanya diterapkan penyedia layanan internet dan pemerintah, dan jika ada masalah pada koneksi VPN Turbo, fitur Kill Switch secara otomatis memutuskan koneksi dari Internet.

Tunnel VPN juga dilengkapi dengan enkripsi untuk proteksi data yang melewatinya, sehingga tidak dapat terlihat dengan cara yang biasa.

Tentu dengan hal tersebut maka kita akan merasa aman saat menggunkakan koneksi internet. Maka, pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakannya? Berikut simak ulasan mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Turbo VPN tersebut.

Cara Menggunakan Turbo VPN

1. Unduh dan Instal VPN Turbo dari Play Store.

TamanPendidikan.com

YouTube: Kedai Kopi

2. Buka aplikasi VPN Turbo, lalu ketuk ikon wortel untuk menghubungkan.

TamanPendidikan.com

YouTube: Kedai Kopi

3. Setelah terhubung, silahkan coba untuk membuka website yang dilarang.

TamanPendidikan.com

YouTube: Kedai Kopi

4. VPN Turbo berhasil digunakan.

TamanPendidikan.com

YouTube: Kedai Kopi




Scroll to Top