Viral

Datang ke Salon, Pria Ini Minta Dipangkas Rambut Model Sanji One Piece

Datang ke Salon, Pria Ini Minta Dipangkas Rambut Model Sanji One Piece

Seorang pria datang ke salon untuk memangkas rambutnya ala karakter fiksi dalam serial One Piece

TamanPendidikan.com - Seorang pria datang ke salon untuk memangkas rambutnya ala karakter fiksi dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Pria tersebut menginginkan model rambut seperti Sanji One Piece

Video pria yang minta dipangkas rambut model sanji One Piece ini diunggah oleh akun @haijoel di Instagram. Dalam video tersebut, dengan penuh keyakinan sang pria pun menunjukkan foto model rambut yang ada di hpnya. Pada pemangkas rambut ia menunjukkan gambar Vinsmoke Sanji tokoh di cerita One Piece.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/haijoel/

Karena kepuasan pelanggan adalah yang utama, sang barber pun memangkas rambut pria tersebut dengan penuh kehati-hatian diiringi profesionalitas yang tinggi. Hal mengejutkan pun terjadi, ternyata sang pria tak hanya menginginkan model rambut ala sanji. Ia juga menginginkan rambutnya di cat warna kuning persis seperti Sanji.

Setelah menunggu beberapa saat, sang pria pun dikejutkan dengan hasil yang sangat luar biasa dari model rambutnya itu. Kini sang pria memiliki model rambut dan warna yang persis seperti Sanji. Terlihat ekspresi sang pria sangat senang dan puas dengan hasil pangkas rambutnya yang sesuai ekspektasi tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/haijoel/

Video berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dan terpukau dengan hasil pangkasan yang sangat mirip dengan model Sanji di kartu One Piece. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar video tersebut.

"Sanji kebanyakan makan seblak " tulis akun @haijoel.

"Awal mula persaingan ketat antara pesulap merah vs pesulap kuning," balas akun @nandhur_.

"Lebih ke burung kepodang ga sih?," tanya akun @togeeeder.

"Sanji & KanJi 🙌 haha tp keren bang sip lah wanpis," tambah akun @indrayogy.




Scroll to Top