Viral

Puluhan Ikan Koi Besar-Besar Mati Ini Sungguh Bikin Sedih Sang Pemilik

Puluhan Ikan Koi Besar-Besar Mati Ini Sungguh Bikin Sedih Sang Pemilik

Nasib naas menimpa seorang pria yang memelihara ikan koi besar-besar di kolam mewah

TamanPendidikan.com - Nasib naas tengah menimpa seorang pria yang memelihara ikan koi besar-besar di kolam mewah. Bukan kebahagiaan dan keindahan yang didapatkan, melainkan kesedihan yang mendalam karena puluhan ikan koi nya mati.

Video puluhan ikan koi berukuran besar yang mati ini diunggah oleh akun tiktok @lestarikoirawamangunnew. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan kaos dalam putih tengah bersedih meratapi puluhan ikan koinya mati.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@lestarikoirawamangunnew

Ikan koi yang berukuran besar-besar tersebut terlihat tergeletak di lantai dan sudah tak berdaya. Sang pria pun hanya bisa memandang sembari merasakan kesedihan dan sakit yang amat mendalam.

Belum diketahui apa penyebab puluhan ikan koi tersebut mati secara mendadak. Namun dapat dipastikan selain kesedihan yang mendalam, sang pria tentunya mengalami kerugian materi yang tak sedikit.

Harga ikan koi yang besar pun cukup fantastis menyentuh angka 700-800 ribu per ekornya. Bisa dibayangkan kan berapa puluh juta kerugian yang dialami oleh sang pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@lestarikoirawamangunnew

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa syok dan sangat sedih. Tak sedikit pula warganet yang memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan atas kejadian menyedihkan matinya puluhan ikan koi secara mendadak tersebut.

"kalau modal disitu semua kekmana ya nasib🥺 auto jual cilok keliling si," tulis akun @endoggemak.

"Pernah ada di posisi ini berulang kali dan akhirnya menyerah utk rawat Koi kembali.," balas akun @triafarmnusantara.

"hanya bsa pasrah melihat ikan peliharaan sbyk it hrus mati semua..rasa sedih n kecewa yg amat dlm tdk bs d utarakan dgn kata"..semoga tabah dan ikhlas menerima cobaan ini..rip bt smua ikan koi ny," komentar akun @gwee168.

@lestarikoirawamangunnew

🥺🥺🥺

♬ Tak Kan Hilang by Budi Doremi - kopirona




Scroll to Top