Viral

Pria Ini Temukan Bongkahan yang Diduga Muntahan Paus, Warganet Sebut Auto Kaya

Pria Ini Temukan Bongkahan yang Diduga Muntahan Paus, Warganet Sebut Auto Kaya

Seorang pria temukan muntahan paus yang punya nilai jual mahal

TamanPendidikan.com - Seorang pria menemukan benda misterius seperti bongkahan batu. Namun tak seperti umumnya batu yang keras, tekstur gumpalan ini lembut dan licin serta mengambang ketika di masukkan ke dalam air.

Video batu misterius tersebut diunggah oleh akun instagram @kamsi_putra_riau. Dalam video tersebut terlihat jelas bongkahan benda misterius berwarna abu-abu menyerupai batu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kamsi_putra_riau/

Namun saat dipegang ternyata bongkahan tersebut memiliki tekstur yang licin seperti lilin. Selain itu, sang pria juga menuliskan dalam keterangannya bahwa benda tersebut mengeluarkan bau khas seperti bau amis.

Saking penasarannya, sang pria pun mengetesnya dengan memasukkan bongkahan tersebut ke dalam ember yang sudah berisi air. Umumnya, jika batu dimasukkan ke dalam air maka akan tenggelam. Namun lain dari yang lain, ternyata, bongkahan tersebut malah mengambang dan mengeluarkan seperti minyak terlihat jelas di permukaan air tersebut.

Penasaran, pria tersebut merekam penemuannya tersebut dan membagikan ke berbagai media sosial untuk memperoleh jawaban. Warganet pun merasa terkejut melihat penemuan sang pria tersebut. Banyak yang berasumsi bila bongkahan tersebut merupakan muntahan ikan paus.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kamsi_putra_riau/

Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan komentar-komentar menarik di kolom komentar video tersebut.

"Auto kaya.. muntahan paus," tulis akun @bobby_cahyadi_h.

"Ambergriss . Muntahan paus yg membatu. Bahan untuk pembuatan parfum. Sangat bernilai tinggi," timal akun @pokdah87.

"Muntahan paus itu , dia masih bau karna blm terlalu lama.. tetapi klo benda itu sudah lama banget pasti wangi.. dan mahal harganya klo jual k pabrik parfum.. biasanya di gunakan untuk pembuatan parfum," tambah akun @ach.arifin.mad.

"Waduh bang,itu kutukan . saya bisa bantu nangkal kutukannya , cod yuk," canda akun @ohmybarr.




Scroll to Top