Viral

Asrama Wanita Ini Di Sebelah Kamar Mayat RS, Begitu Lampu Kedip Langsung Pada Panik

Asrama Wanita Ini Di Sebelah Kamar Mayat RS, Begitu Lampu Kedip Langsung Pada Panik

Rekaman video tersebut memperlihatkan suasana kamar asrama wanita yang diketahui berdekatan dengan kamar mayat RS Soetomo

TamanPendidikan.com - Kamar mayat RS memang menjadi salah satu tempat yang mengerikan bagi banyak orang. Banyak kisah-kisah menyeramkan yang terjadi di dalam kamar mayat RS tersebut. Tak heran kamar mayat selalu menjadi tempat yang sebisa mungkin dihindari.

Namun bagaimana jika kamar asrama wanita yang bersebelahan dinding dengan kamar mayat sebuah rumah sakit?. pastinya mengerikan bukan.

Seperti dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ bang.tawa ini. Kamar tidur asrama wanita ini yang bersebelahan dengan kamar mayat sebuah rumah sakit. Tentu sangat menyeramkan bagi sebagian penghuninya. Begitu lampu kedip, para wanita penghuni kamar tersebut langsung pada panik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkkmonPNW5x/

"Tidur deket kamar mayat," tulis dalam video.

Rekaman video tersebut memperlihatkan suasana kamar asrama wanita yang diketahui berdekatan dengan kamar mayat RS Soetomo. "Belakang itu kamar mayat guys, kamar mayatnya RS Soetomo, ngerti nggak... angker......," ucap seorang wanita yang juga merekam momen tersebut.

Mulanya para wanita penghuni kamar tersebut terlihat santai dan saling bercengkrama dan belajar satu sama lain di atas ranjang susun masing-masing. Namun beberapa saat ternyata lampu kamar tersebut berkedap kedip, sontak mereka semua langsung panik dan teriak.

Video tersebut kini mendapatkan 13 ribu lebih tanda suka dan tuai beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkkmonPNW5x/

"Terlalu di dramatisir istriku opname 7hari di rs dr soetomo l," tulis akun @ sugeng.hariyadi.188.

"Lebaayyyy... itu lampu LED kyk gtu tu emang sering kyk gtu. Dan lg ni baru tidor sebelah kamar mayat biasa aja keles... gak ada serem2nya kamar mayat itu biasa aja...," jawab akun @ muchlis_boy.

"berisik banget sih pada marah kan," ujar akun @ pujir168.

"Aku orangnya penakut banget, eh dapet kerja yang mengharuskan sering pindah2 tempat... sering banget dapet tempat yang katanya angker... Tapi sebelum masuk tempat baru selalu berfikir positif dan berdoa "Ya allah, engkau tau hamba orangnya penakut... jika memang ada penunggu disini, mohon jangan biarkan mereka menampakkan dirinya..." lalu berucap "jika memang kalian (penunggu) ada disini, tolong jangan ganggu... aku punya Allah yg menjagaku,"... Alhamdulillah seumur hidup gak pernah diganggu ataupun liat penampakan...," ungkap akun @ bukan_fanboy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkkmonPNW5x/

"Liat kasurnya jadi kgn pesantren ih," tulis akun @ cholidahhanum.

"Mayat: woii aku ikutan ghibah donh," tulis akun @ kurniawan_zero6.




Scroll to Top