Truk Tangki Sedot WC Kedapatan Buang Muatan di Selokan Ini Bikin Warga Marah

"Satu unit truk tangki penyedot tinja terpergok warga buang limbah sembarangan di selokan"

Viral | 21 November 2022, 00:13
Truk Tangki Sedot WC Kedapatan Buang Muatan di Selokan Ini Bikin Warga Marah

TamanPendidikan.com - Satu unit truk tangki penyedot tinja terpergok warga buang limbah sembarangan di selokan. Aksi serampangan tersebut buat warga marah.

Video truk tangki penyedot tinja buang muatan di selokan ini diunggah oleh akun @merekamjakarta di Instagram. Pembuangan tinja ini dilakukan di tempat umum pada pagi hari saat lokasi tengah sepi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merekamjakarta/

Diinformasikan oleh @merekamjakarta, pembuangan tinja itu dilakukan di lubang selokan Jalan Cawang UKI dekat Hutan Kota Cawang UKI, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Waktu kejadian pada Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 07.45 WIB.

Di tayangan video, terekam satu unik truk tangki parkir di pinggir trotoar. Seorang warga mendapati, truk tangkai penyedot WC itu tengah buang muatan di selokan. Nampak cairan limbah tercecer di lubang selokan selokan.

Warga yang memergoki pembuangan limbah secara sembarangan itu sempat meneriaki pembuang tinja tersebut. Kepergok oleh warga, pengemudi truk sedot tinja langsung kabur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merekamjakarta/

Video truk tangki penyedot tinja buang muatan di selokan ini telah ditonton sebanyak 6 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Sudah bukan rahasial umum..dimana mana tiap kota truck sedot wc suka buang tinjanya sembarangan," komentar @aidilsyamsaidson.

"Kadang di aliran kali ciliwung pernah gw liat," kata @jabiter.

"Parah bgt dia kan dibayar ga asal sembarangan buang juga hey," komentar @aryani_rw.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network